Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Origami Nissan Juke Ini Mirip Aslinya

Berita Otomotif

Origami Nissan Juke Ini Mirip Aslinya

LONDON - Seniman asal Inggris, Owen Gildersleeve menciptakan origami Nissan Juke dengan skala 1:1. Owen mengaku menghabiskan lebih dari 2.000 kertas dan butuh waktu  200 jam untuk menciptakan karya unik yang luar biasa tersebut.

Origami Juke mirip dengan aslinya. Sang desainer membuat lekukan bumper, lampu depan, grille, pilar hingga kaca spion yang membuatnya tampak hidup dan berkarakter.

Dalam keterangan resmi Nissan, pada bulan Agustus 2015 crossover Juke genap berusia 5 tahun sejak diproduksi di pabriknya di Sunderland, Inggris pada bulan Agustus 2010. Origami tersebut sekaligus merayakan hari ulang tahun crossover kebanggaan Nissan ini.

Sementara itu penjualan Juke telah tembus 150.000 unit di Inggris, dan terjual lebih dari 700.000 unit di Eropa sehingga dianggap sebagai crossover compact terlaris di benua biru.

"Ini adalah proyek besar, kerja keras tapi sangat bermanfaat. Sebagai bagian perayaan itu mengacu pada begitu banyak pengaruh, seperti fokus pada origami yang terinspirasi budaya Jepang," ucap Owen.

"Mewakili ribuan orang yang membantu membawa Nissan Juke menjadi kenyataan dan ribuan orang yang terus melakukannya di sini, di Inggris." [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang