Orang Kaya Ini Borong 30 Rolls-Royce Phantom

Mobil Baru

Orang Kaya Ini Borong 30 Rolls-Royce Phantom

GOODWOOD - Produsen mobil ultra-mewah, Rolls-Royce tengah bersenang hati. Alasannya, mereka baru saja dapat 'rezeki nomplok' setelah seorang pengusaha kaya keturunan China membeli puluhan mobil mereka.

Juragan tajir itu adalah Steghen Hung yang membeli 30 unit Rolls-Royce Phantom. Ini adalah pembelian fleet terbesar yang pernah diterima oleh Rolls-Royce.

Nantinya, 30 Bespoke Extended Wheelbase Phantom tersebut akan digunakan oleh Hung di Hotel Louis XIII di Macau. Dua diantaranya merupakan mobil Rolls-Royce termahal yang pernah dibangun oleh merek ikonik Inggris tersebut.

"Macau dengan cepat berkembang menjadi ibukota kemewahan dunia dan kami merasa terhormat untuk memiliki kesempatan untuk menambah banyak perbedaan pada Macau, armada terbesar di dunia Rolls-Royce Phantom, termasuk dua kendaraan paling mewah Rolls-Royce yang pernah dibangun," kata Chairman Louis XIII Stephen Hung.

"Louis XIII dan Rolls-Royce Motor Cars berbagi filosofi yang sama: memberikan pengalaman yang sempurna untuk pelanggan yang paling cerdas di dunia," tambahnya.

Masing-masing dari 30 unit mobil yang dipesan itu dibuat sesuai pesanan dan memiliki detail yang tidak sama. Tiap elemen yang terpasang di mobil dirancang dan dibuat terlebih dahulu.

Dua Phantom termahal di dunia yang dipesan oleh Louis XIII ini bahkan memiliki beberapa ornamen berlapis emas baik di eksterior maupun di kabin.

Karena itu, Rolls-Royce bakal membantu Louis XIII --yang bakal dibuka pada semester pertama 2016-- untuk melatih para sopir di hotel tersebut untuk mengemudikan dan menangani mobil-mobil mahal mereka dengan baik.

"Kami di Rolls-Royce Motor Cars senang dan terhormat Mr Hung menugaskan Rolls-Royce untuk mengerjakan pembelian tunggal Phantom terbesar dalam sejarah," kata Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars Torsten Mueller-Oetvoes.

"Armada Phantom Louis XIII menjanjikan untuk menjadi salah satu pemandangan paling mengesankan yang pernah terlihat di Macau ketika mereka tiba di Hotel Louis XIII di 2016," jelas Mueller-Oetvoes.

"Mr Hung menegaskan kembali posisi puncak Phantom sebagai mobil pilihan bagi mereka yang ingin mengalami kemewahan terbaik dunia yang bisa ditawarkan," lugasnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support