Orang Indonesia Suka Motor Unik

Berita Otomotif

Orang Indonesia Suka Motor Unik

JAKARTA - Indonesia menjadi surganya para pengguna dan industri sepedamotor. Banyak model sepedamotor masuk ke Indonesia dari berbagai negara dengan menawarkan model-model unik mulai dari sport, cafe racer, touring, skutik besar. Dan beruntungnya model-model ini cukup diterima oleh masyarakat.

Kultur masyarakat Indonesia ini ditanggapi positif oleh Royal Enfield. Dan wajar jika Royal Enfield masuk membawa model-model klasik yang ikonik asal India.

"Orang Indonesia suka yang unik-unik khususnya pengendara sepedamotor. Alasan ini membuat kami yakin produk kami akan diterima oleh konsumen kami. Pengalaman kami sepedamotor Royal Enfield cocok untuk penggunaan sehari-hari," kata Rudratej Singh, Presiden Royal Enfield di Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Dikatakan Rudratej, Indonesia akan menjadi negara penyokong penjualan global Royak Enfield. Keyakinan itu sangat beralasan karena pasar otomotif roda dua Indonesia pada 2015 diprediksi lebih dari 6,5 juta unit.

Dan untuk meningkatkan penjualan sepedamotor di Indonesia, Royal Enfield akan menyediakan kuda besi mulai mesin kapasitas 250cc-700cc di Tanah Air. Dari semua model yang ditawarkan berdesain unik, khas dan inovatif, salah satunya The Rumbler 500.

Royal Enfield juga menyediakan apparel untuk kebutuhan pengendaranya mulai jaket, sepatu, sarung tangan, T-shirt, celana dan lain-lain. Di dunia, Royal Enfield salah satu produsen sepedamotor dengan pertumbuhan signifikan dalam 5 tahun terakhir yakni 54 persen mulai 2011-2015.

Produsen asal India ini hadir di 50 negara dengan kepemilikan 400-an dealership. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual