Opel Mokka X, Chevrolet Trax Berjiwa Petualang

Mobil Baru

Opel Mokka X, Chevrolet Trax Berjiwa Petualang

RÜSSELSHEIM – Di Eropa, Chevrolet Trax bernama Opel Mokka atau Vauxhall Mokka. Sejak diluncurkan pada 2012, penjualan Opel/Vauxhall Mokka melewati 500 ribu unit di Eropa, menjadi salah satu mobil terlaris di segmennya.

Untuk menguatkan langkah Mokka, Opel akan meluncurkan Opel Mokka X dalam waktu dekat. Opel Mokka X didandani melebihi Opel Mokka karena untuk menekankan jiwa petualangan.

Pabrikan asal Jerman itu memilih Geneva Motor Show 2016 untuk mengenalkan Mokka X ke publik Eropa.

opel mokka x

Eksterior Opel Mokka X menampilkan grille berfitur sayap horizontal serta sepasang LED daytime running lights berbentuk sayap di masing-masing sisi. Sepasang sayap pun hadir di kedua lampu belakang (LED opsional).

Bagian depan mobil dipahat untuk menampilkan kesan kekar dan bahan plastik dikurangi. Dua warna baru akan semakin membuat Anda ‘ngiler’ Amber Orange atau Absolute Red.

Interior Mokka X pun dipercantik dengan dashboard benar-benar baru yang terinspirasi dari Opel Astra. Instrument panel diatur lebih horisontal, ini membuatnya lebih sederhana dan murni.

opel mokka x

Center stack dicubit ulang mengelilingi layar-sentuh 7 dan 8 inchi. Jumlah tombol di dashboard dibikin berkurang.

Opel akan menyediakan Opel Mokka X dalam pilihan mesin diesel 1.6-liter dengan pilihan tenaga 110hp atau 136hp, serta bensin 1.4-liter Direct Injection Turbo (152hp) plus transmisi otomatis 6-speed, sistem AWD dan Start/Stop. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support