Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Opel Mokka X, Chevrolet Trax Berjiwa Petualang

Mobil Baru

Opel Mokka X, Chevrolet Trax Berjiwa Petualang

RÜSSELSHEIM – Di Eropa, Chevrolet Trax bernama Opel Mokka atau Vauxhall Mokka. Sejak diluncurkan pada 2012, penjualan Opel/Vauxhall Mokka melewati 500 ribu unit di Eropa, menjadi salah satu mobil terlaris di segmennya.

Untuk menguatkan langkah Mokka, Opel akan meluncurkan Opel Mokka X dalam waktu dekat. Opel Mokka X didandani melebihi Opel Mokka karena untuk menekankan jiwa petualangan.

Pabrikan asal Jerman itu memilih Geneva Motor Show 2016 untuk mengenalkan Mokka X ke publik Eropa.

opel mokka x

Eksterior Opel Mokka X menampilkan grille berfitur sayap horizontal serta sepasang LED daytime running lights berbentuk sayap di masing-masing sisi. Sepasang sayap pun hadir di kedua lampu belakang (LED opsional).

Bagian depan mobil dipahat untuk menampilkan kesan kekar dan bahan plastik dikurangi. Dua warna baru akan semakin membuat Anda ‘ngiler’ Amber Orange atau Absolute Red.

Interior Mokka X pun dipercantik dengan dashboard benar-benar baru yang terinspirasi dari Opel Astra. Instrument panel diatur lebih horisontal, ini membuatnya lebih sederhana dan murni.

opel mokka x

Center stack dicubit ulang mengelilingi layar-sentuh 7 dan 8 inchi. Jumlah tombol di dashboard dibikin berkurang.

Opel akan menyediakan Opel Mokka X dalam pilihan mesin diesel 1.6-liter dengan pilihan tenaga 110hp atau 136hp, serta bensin 1.4-liter Direct Injection Turbo (152hp) plus transmisi otomatis 6-speed, sistem AWD dan Start/Stop. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang