Onderdil Land Rover Lawas akan Disuplai dari Sini

Panduan Pembeli

Onderdil Land Rover Lawas akan Disuplai dari Sini

LONDON - Jaguar Land Rover meluncurkan divisi baru Land Rover Heritage di Techno Classica di Essen, Jerman (mulai 15-19 April 2015). Divisi ini di bawah arahan Land Rover Special Operations.

Sesuai tujuannya, Land Rover Heritage untuk memasok spare part Land Rover lawas yang telah diluncurkan selama lebih dari satu dekade. Land Rover Heritage menyediakan berbagai spare part mobil Land Rover yang Anda butuhkan untuk menjaga keutuhan kendaraan.

Juga tersedia body, trim dan pelayanan terbaik untuk merawat Range Rover lawas. Sedangkan untuk Range Rover P38, Discovery 1 dan 2, Land Rover Heritage memasok berbagai kebutuhan kendaraan dan perpanjangan layanan untuk memastikan mobil pelanggan terjaga dengan standar keamanan tertinggi.

Nah, semua onderdil Land Rover lawas di dunia akan disuplai dari Land Rover Heritage yang berpusat di Warwickshire, Inggris.

John Edwards, Managing Director Jaguar Land Rover Special Operations mengatakan, "Land Rover Heritage merupakan bagian dari divisi Operasi Khusus Jaguar Land Rover dan telah diciptakan untuk memelihara dan melestarikan warisan dari kendaraan konsumen dan mendukung pelanggan setia Land Rover di muka bumi." [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual