Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Oli Khusus untuk Teknologi SKYACTIV Mazda

Berita Otomotif

Oli Khusus untuk Teknologi SKYACTIV Mazda

TANGERANG - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) merayakan dan memperkuat kehadiran teknologi SKYACTIV melalui 15 unit mobil yang ditampilkan.

Di tahun 2014, Mazda melakukan gebrakan di Indonesia dengan meluncurkan kampanye "Be Alive". Kampanye tersebut merupakan bagian dari upaya Mazda untuk memperkuat pengetahuan brand kepada konsumen.

Bersamaan dengan kampanye tersebut, Mazda juga memberikan filosofi baru kepada konsumen dengan menerapkan filosofi "Hashiru Yorokobi" atau "Celebrate Driving" pada setiap produk terbarunya. Dengan mengusung filosofi tersebut, Mazda juga menghadirkan teknologi SKYACTIV pada setiap produk barunya untuk memberikan pengalaman lebih kepada konsumen.

Dengan adanya teknologi baru tersebut, konsumen masih merasa kesulitan di dalam merawat kendaraan mereka. Pada kesempatan kali ini, Mazda meluncurkan produk oli terbaru khusus untuk kendaraan Mazda.

Mazda Genuine Oil merupakan produk oli baru Mazda khusus untuk kendaraan berteknologi SKYACTIV. Oli ini memiliki tingkat standart tertinggi ILSAC GF-5 dan API SN sehingga ramah lingkungan.

"Hari ini menjadi momen spesial karena MMI meresmikan peluncuran Mazda Genuine Oil yang diformulasikan khusus untuk seluruh mesin Mazda yang dilengkapi dengan SKYACTIV Technology," tutur Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Oli ini juga dipastikan dapat melindungi mesin dengan maksimal dan meningkatkan efesiensi bahan bakar. Dengan adanya oli baru ini dipastikan konsumen Mazda akan lebih menikmati pengalaman berkendara dengan MAzda. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang