Obama Girang Bisa Menyetir Sendiri

Berita Otomotif

Obama Girang Bisa Menyetir Sendiri

WASHINGTON - Sebagai presiden Amerika Serikat ada sejumlah peraturan yang harus dipatuhi oleh Barack Obama, salah satunya adalah tidak boleh lagi mengendarai mobil. Karena itu tak heran ketika dibolehkan menyetir, betapa senangnya Obama.

Hal itu terjadi ketika komedian Amerika, Jerry Seinfeld yang memiliki Cars Getting Coffee mendapat kesempatan untuk menjamu Obama. 

Untuk Obama, Seinfeld menyiapkan mobil klasik Corvette Stingray yang langsung dikendarai dengan gembira oleh Obama. Bukan apa-apa, mobil lansiran 1963 ini didukung oleh mesin V8.

Bahkan Obama mengatakan kalau kesempatan mengendarai mobil eksotis macam Corvette Stingray adalah mimpi masa kecilnya.

Uniknya lagi, Obama mengendarai mobil sport itu di sekitar Gedung Putih, tempat presiden Amerika Serikat biasanya mendapat penjagaan ketat. Apalagi, dahulu Obama pernah dimarahi oleh Secret Service akibat menyetir tanpa izin mereka. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual