Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

NS Care Center Kini Hadir di Bekasi Selatan

Berita Otomotif

NS Care Center Kini Hadir di Bekasi Selatan

BEKASI - Aki NS menjamin kenyamanan pengguna mereka lewat keberadaan NS Care Center yang salah satu fungsinya adalah sebagai pusat penanganan garansi.

Aki NS

Sebab tidak semua brand aki kering memberikan garansi.   Padahal jika konsumen menggunakan aki bergaransi, konsumen tidak perlu khawatir kalau Aki mereka rusak sebelum waktunya. Untuk kenyamanan lebih, garansi resmi merupakan pilihan terbaik karena biasanya garansi dari pabrikan dan periode garansinya lebih panjang dibandingkan garansi toko.

Bahkan garansi NS dengan berani mencantumkan periode garansi pada packaging produk. Ini belum pernah dilakukan oleh pihak lain di Indonesia.

Karena itulah sejak diluncurkan tahun lalu, NS mengklaim sebagai 'Aki Bergaransi Resmi Pertama di Indonesia.' Aki kering NS  juga didukung oleh teknologi Xtreme Frame yang memastikan kualitas yang terpercaya.

NS Care Center

Untuk menjamin kenyamanan konsumen menggunakan aki NS, garansi NS didukung oleh sistem pelayanan menyeluruh mulai dari call center hingga keberadaan NS Care Center (Service Center). Kapanpun konsumen membutuhkan pelayanan terkait battery yang mereka beli, mereka tinggal menelepon 150031 dan layanan telepon ini aktif 24 jam.

Melalui keberadaan NS Care Center yang dekat dengan pelanggan, NS ingin menjamin pelayanan yang cepat. Di wilayah jabodetabek sendiri, NS Care Center baru saja diresmikan untuk wilayah Bogor & Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Tanggerang Kota, Bekasi Utara.

Pada hari senin (28/3/2016), NS Care Center untuk wilayah Bekasi Selatan dan sekitarnya juga telah diresmikan. NS Care Center untuk wilayah Bekasi Selatan berlokasi di Ruko Grand Galaxy RGA-77 – Bekasi.[Amo/Idr]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang