NS Battery Jual Aki Kering Seharga Aki Basah

Berita Otomotif

NS Battery Jual Aki Kering Seharga Aki Basah

JAKARTA – Memiliki mobil dengan aki yang sehat tentu menjadi salah satu penentu kenyamaanan berkendara.

Namun, aki justru menjadi salah satu bagian mobil yang jarang diperhatikan. Dan ketika aki bermasalah, maka praktis aktivitas Anda bakal terganggu. Untuk itu, PT Nipress Tbk menyarankan agar menggunakan aki kering agar pelanggan bisa lebih tenang karena tidak perlu merawat aki secara terus menerus.

“Aki yang prima menjadi faktor utama nyamannya berkendara. Oleh karena itu, sudah semestinya aki memiliki unsur faster, safer, easier yang didapat dari aki kering. Dengan ini, pemilik mobil tidak perlu lagi mengkhawatirkan jadwal perawatan aki yang mungkin terlupakan atau tidak sempat. Kami ingin pemilik mobil hanya tinggal memikirkan bagaimana ia dapat beraktivitas dengan baik dan optimal,” ungkap Richard Tandiono, Direktur PT. Nipress Tbk.

Aki kering memang memiliki keunggulan akan kemudahan dan kepraktisan yang dimilikinya. Berbeda dengan aki basah, meski terlihat efisien dari segi harga namun butuh perawatan rutin agar masa pakai lebih lama.  Belum lagi risiko air aki terkena bagian mobil lainnya ketika pengisian.

Pada aki kering semua kekurangan aki basah itu dapat dieliminasi. Anda tidak repot saat pemasangan, lebih cepat dan aman. Selain itu, aki kering NS Battery membuat para pemilik kendaraan tak perlu ragu pada durabilitas atau daya tahan baterai.

Aki kering NS Battery adalah aki bergaransi resmi pertama di Indonesia yang terdiri dari dua seri yaitu Jaguar dan Cheetah, masing-masing bergaransi selama 12 hingga 18 bulan. Terlebih lagi, keistimewaan aki kering NS Battery adalah harganya yang setara dengan aki basah. Ini membuat aki kering NS Battery semakin mempunyai nilai tambah bagi pemilik mobil. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual