Nostagia dengan Jeep Wrangler Willy's

Mobil Baru

Nostagia dengan Jeep Wrangler Willy's

IIMS 2014 -  Tak bisa dipungkiri bahwa Jeep Wrangler merupakan ikon yang menjadi salah satu tulang punggung penjualan Jeep di dunia, termasuk di Indonesia.

Jeep Wrangler yang hadir dengan berbagai macam varian seperti Sport, Sahara dan Rubicon memiliki kemampuan jelajah di medan off-road yang telah terbukti diseluruh dunia.

Besarnya minat publik terlihat dari jumlah penggemarnya di Indonesia dan seluruh dunia. Oleh karena itu, PT Garansindo Inter Global (Garansindo) sebagai Authorized General Distributor brand Jeep di Indonesia meluncurkan dua varian Jeep Wrangler untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Garansindo mempersembahkan the ultimate off-roader bagi para penggemar Jeep di Indonesia melalui Jeep Wrangler Willy’s edisi khusus untuk memperingati the original Jeep Willy’s yang legendaris di medan perang sebagai mobil yang handal dan memiliki kemampuan off-road terbaik pada masa nya,”ungkap Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Jeep Willy’s merupakan mobil pertama dari brand Jeep yang dihadirkan atas permintaan pemerintah Amerika Serikat, sebagai kendaraan perang tentara Amerika Serikat dalam perang dunia ke-2. Diciptakan sebagai mobil tangguh dan memiliki kapabilitas 4x4 yang handal, kemampuan Jeep Willy’s telah teruji diberbagai medan diseluruh dunia.

Jeep Wrangler dengan kode sasis JK merupakan varian terkini dan paling sukses dari Jeep Wrangler yang diluncurkan sejak tahun 2007. Beragam penyempurnaan telah dilakukan guna meningkatkan kemampuan 4x4 serta kenyamanan penumpang dan beragam varian pun telah diluncurkan guna memenuhi permintaan konsumen.

Jeep Wrangler Willy’s yang dihadirkan di Indonesia International Motor Show 2014, dihadirkan untuk memperingati Jeep Willy’s yang telah membawa kesuksesan bagi brand Jeep dalam menjadi SUV pertama di dunia dengan kapabilitas 4x4 legendaris.

Jeep Wrangler Willy’s yang diluncurkan oleh Garansindo memiliki basis Jeep Wrangler Rubicon, varian tertinggi dari keluarga Jeep Wrangler dan telah dilengkapi dengan serangkaian aksesoris dan sparepart dari Mopar, seperti:

-    Front & rear American bumper
-    Front & rear Bumper appliqué
-    Black Mopar Rims dengan ban BF Goodrich 235/75/17
-    Tail Lamp guard
-    Fuel Filler Door
-    American License Plate Bracket
-    Hitch Cargo Tow
-    Tubular Rock Rail
-    Painted Interior Trim kit
-    Black Grill dengan Mesh Grill Inserts
-    Mopar Hood Lock

Jeep Wrangler Willy’s hadir dengan harga Rp 1,185,000,000 (off the road) dan sudah dapat dipesan dalam ajang Indonesia International Motor Show 2014. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support