NMAA Gelar Kontes Modifikasi Berskala Internasional

Berita Otomotif

NMAA Gelar Kontes Modifikasi Berskala Internasional

JAKARTA – National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) menggelar kontes modifikasi bertajuk NMAA Top 30 Modified Cars di AutoPro Indonesia 2017.

Industri modifikasi menjadi salah satu fokus utama di AutoPro Indonesia 2017. Guna memeriahkan pameran ini, NMAA menghadirkan kontes modifikasi terkemuka dengan menghadirkan 30 mobil modifikasi terbaik.

NMAA selaku penyelenggara kontes modifikasi ini, menghadirkan beberapa kurator-kurator terbaik guna menentukan mobil modifikasi terbaik. Mobil-mobil modifikasi yang mengikuti kontes ini telah mengalahkan 392 unit mobil lainnya.

Mobil-mobil modifikasi ini merupakan hasil kreativitas anggota NMAA. Para peserta akan merebutkan gelar ‘Ultimate Builder’ di kontes ini.

“Ajang NMAA Top 30 Modified Cars akan menjadi panggung utama untuk kreasi terbaik para modifikator Tanah Air. Modifikator mulai dari kelas ekstrim, hot rod, drag, drifting, elegan dan street car dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam memodifikasi mobil di kompetisi ini,” tutur Andre Mulyadi, Founder NMAA Indonesia.

Kontes Modifikasi NMAA

NMAA juga mengundang secara khusus beberapa media Internasional terkemuka. Hal ini bertujuan untuk menunjukkan kemampuan modifikasi anak bangsa. Salah satu media Internasional yang hadir pada kontes kali ini yaitu Kotsu Times dari Jepang.

“Jepang harus bergegas dalam perkembangan dunia modifikasi agar tidak kalah dengan Indonesia,” tutur Shinta Yoshioka, Sekertaris Jenderal Kotsu Times.

Meski kontes modifikasi ini belum usai, NMAA akan kembali menghadirkan kontes ini di tahun depan. Kontes modifikasi tahun depan akan diikuti oleh 50-60 unit mobil.

Penasaran? Tunggu kabar selanjutnya. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual