Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

NIU Buka Toko Premium di Grand Indonesia

Berita Otomotif

NIU Buka Toko Premium di Grand Indonesia

JAKARTA – NIU kembali melebarkan sayapnya dengan membuka gerai penjualan baru di Grand Indonesia.

Untuk pertama kalinya di Indonesia sebuah produsen motor listrik membuka gerai di pusat perbelanjaan eksklusif. Toko premium NIU ini hadir di lahan seluas 70.7 meter persegi, hasil kerja sama dengan PT Moove Motors Asia sebagai authorized dealer NIU di Indonesia.

Brand sepedamotor asal China ini menampilkan jajaran produknya secara lengkap di gerai terbarunya mulai dari seri N dan U dan bahkan yang akan diperkenalkan yakni EUB-01. Pengunjung mal bisa melihat dan merasakan langsung performa motor listrik NIU yang didukung dengan aplikasi cerdas.

“Jakarta merupakan kota di mana mengendarai kendaraan beroda dua itu perlu, selagi menjaga lingkungan yang akan memberikan manfaat pada masyarakat,” kata Vincent Yap, CEO Moove Motors Asia.

Ia menambahkan bahwa kendaraan-kendaraan NIU cocok untuk Jakarta yang macet. Dengan adanya NIU di Grand Indonesia, mereka berharap masyarakat bisa beralih dari motor bensin konvensional ke yang ramah lingkungan.
NIU Buka Toko
NIU didirikan tahun 2015 dengan kampanye crowdfunding yang dengan cepat menjadi kampanye paling berhasil di China, dan merupakan salah satu crowdfunding tersukses di dunia. Sejak September 2018, merek ini terdaftar di bursa efek elektronik NASDAQ dan menjual lebih dari 1,5 juta unit di seluruh dunia di 45 negara.

Semua kendaraan NIU terhubung dengan NIU Cloud, memungkinkan pelanggan untuk terhubung dengan kendaraannya selama 24 jam melalui aplikasi di Android/iPhone. Pelanggan dapat memeriksa status baterai, histori perjalanan, mencari lokasi kendaraannya dan diberi peringatan jika ada pergerakan mencurigakan di sepedamotornya.

Premium store didukung oleh tim profesional dari spesialis NIU yang tidak hanya memamerkan pilihan dan keuntungan produk, tapi juga menyediakan layanan khusus.  Menawarkan bantuan dan saran untuk memanfaatkan kendaraan NIU sebaik mungkin. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang