Booking Fee Nissan X-Trail Terbaru Rp 5 Juta

Mobil Baru

Booking Fee Nissan X-Trail Terbaru Rp 5 Juta

JAKARTA – Nissan X-Trail terbaru yang akan diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan dilengkapi dengan sunroof.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual yang kami hubungi siang hari tadi. Ia menegaskan bahwa Nissan X-Trail tersebut adalah facelift dari model saat ini dan mendapat beragam penyegaran.

“Grille dan lampunya berbeda. Selain itu untuk yang baru nanti akan mendapat sunroof, jadi tampilannya akan lebih baik dibanding sebelumnya,” ungkapnya pada Mobil123.

Meski Ia mengaku tidak mengetahui kisaran harga dari mobil tersebut, dirinya tetap menerima pemesanan Nissan X-Trail terbaru. Cukup dengan uang sebesar RP 5 juta, maka pelanggan sudah bisa memasukkan namanya ke dalam antrian indent. Pengiriman kendaraan sendiri baru akan dilakukan setelah GIIAS 2019 berakhir.

“Booking fee untuk Nissan X-Trail Rp 5 juta. Sementara untuk pengirimannya paling cepat satu bulan setelah peluncuran. Mungkin bisa lebih lama karena ini CBU dari Thailand. Beda dengan sebelumnya yang dirakit di Indonesia,” tambahnya kemudian.

Saat ini, Nissan masih menjual X-Trail dengan empat varian berbeda dan dijual mulai dari Rp 400,9 juta hingga Rp 472,9 juta. Varian tertinggi adalah Xtremer yang dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.500cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 168 hp.

Meski akan diluncurkan versi facelift, tenaga penjual yang kami hubungi mengklaim unit masih tersedia meski tinggal menghabiskan unit sisa. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support