Nissan X-Trail Selalu Sukses

Berita Otomotif

Nissan X-Trail Selalu Sukses

BULELENG - Sejak pertama kali dipasarkan Nissan di Jepang, pada tahun 2000, Nissan X-Trail menjelma menjadi salah satu model tersukses Nissan. Lebih dari 2,3 juta unit telah terjual di dunia.

"Di semua negara (sekitar 190) termasuk Indonesia,  Nissan X-Trail menuai kesuksesan. Nissan X-Trail boleh dibilang membawa citra Nissan," ungkap Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing, Communications & Product Planning PT Nissan Motor Indonesia.

"Kami sendiri dengan generasi ketiga Nissan X-Trail yang diluncurkan pada September 2014 berhasil mengoleksi penjualan 3500-an unit."

Dalam perkembangan selama 3 generasi, Nissan X-Trail menampilkan karakter sporty maskulin di dua generasi awal, amun pada generasi terbaru (ketiga) mengangkat tema premium, kelegaan kabin dan fitur-fitur canggih.

Karakter premium all-new Nissan X-Trail 2015 dapat terlihat dari desain eksterior yang mengalir dinamis dari depan, samping hingga belakang, pencahayaan LED (lampu-utama dan daytime running lights), desain kabin dengan bahan-bahan berkualitas.

Kini, jok baris kedua all-new Nissan X-Trail 2015 menawarkan legroom lebih berlimpah, selain dapat digeser maju-mundur. Jok baris ketiga menjadi salah satu keunggulannya.

Di samping itu semua, satu fitur canggih yang tidak dimiliki oleh lawan-lawannya di Indonesia adalah  Forward Emergency Braking (sistem akan mengerem secara otonomi jika pengemudi gagal bereaksi). [Idr/Syu]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual