Nissan X-Trail: Mobil Terbaik 2014

Berita Otomotif

Nissan X-Trail: Mobil Terbaik 2014

HONG KONG – Nissan X-trail generasi terakhir mendapat hadiah di awal tahun 2015. Sejumlah wartawan yang tergabung dalam China Mainstream Media Automobile Alliance mendaulat Nissan X-Trail sebagai Car of the Year 2014.

Untuk menjadi pemenang sebagai Mobil Terbaik 2014 di China tidak mudah karena China tim juri dari Mainstream Media Automobile Alliance melakukan test drive lebih dulu. Mereka mengevaluasi akselerasi, kenyamanan, fitur-fitur, konsumsi bahan bakar minyak (BBM), desain interior & eksterior dan value for the price.

China Mainstream Media Automobile Alliance sendiri terdiri dari 23 media paling berpengaruh di Cina. Kemenangan ini menjadi kemenangan ketiga kalinya secara beruntun: 2012 Nissan Sylphy dan 2013 Nissan Teana.

Artikel bersambung dibawah

Untuk pasar negara Tirai Bambu, Nissan X-Trail diproduksi di Dongfeng. Penjualan generasi ketiga Nissan X-Trail di Cina mencapai 10 ribu unit per bulan. [Idr]

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support