Nissan X-Trail Didiskon Rp 50 Juta

Berita Otomotif

Nissan X-Trail Didiskon Rp 50 Juta

JAKARTA – Jelang peluncuran facelift di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Nissan X-Trail didiskon hingga Rp 50 juta.

Namun, tidak semua Nissan X-Trail mendapatkan diskon sebesar itu. Diskon sebesar Rp 50 juta tersebut terbatas pada mobil yang diproduksi tahun 2018, itu pun jumlahnya sudah tidak banyak lagi sehingga pelanggan tidak memiliki banyak pilihan.

Nissan X-Trail ada diskonnya. Untuk model tahun 2018, kami ada diskon hingga Rp 50 juta. Tapi unitnya sendiri tingga mesin 2.500 cc. Untuk warna masih harus di cek lagi ketersediaannya,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Diskon tersebut pun rupanya masing ‘pengantar’ untuk menarik minat pelanggan. Jumlah diskon masih bisa bertambah bila pelanggan datang langsung ke dealer. Dari sana akan ditentukan kembali jumlah diskon dan penawaran lainnya.

“Kalau mau unit tahun 2019 pun kami masih ada, masih ready stok. Sekarang tinggal menghabiskan unit saja sambil menunggu faceliftnya hadir. Namun untuk tahun 2019, diskon yang diberikan tidak akan sebesar model tahun 2018,” tambahnya kemudian.

Ia menegaskan bahwa untuk produksi tahun 2019, diskon tidak akan mencapai Rp 50 jutaan meski tetap di atas Rp 40 jutaan. Besaran diskon bisa ditingkatkan bila pelanggan sudah datang ke dealer untuk melihat penawaran yang diberikan.

Nissan sendiri telah hampir dipastikan akan membawa Nissan X-Trail faceift pada ajang GIIAS 2019. Ubahan yang dilakukan kabarnya terdapat pada desain grille baru dan penambahan sunroof untuk varian tertinggi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support