Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan X-Trail Bekas 2015, Baru 35 Ribu KM dan Gratis Biaya Balik Nama

Mobil Bekas

Nissan X-Trail Bekas 2015, Baru 35 Ribu KM dan Gratis Biaya Balik Nama

JAKARTA – Sebuah Nissan X-Trail bekas lansiran 2015 dijual dengan beragam keunggulan yang bisa menarik minat banyak pecinta SUV di Indonesia.

Mobil yang dijual oleh salah satu dealer di Kelapa Gading ini dijual dengan angka odometer baru menunjukkan angka 35.000 KM. Angka tersebut terbilang cukup kecil bila dibandingkan dengan beberapa pilihan lain dengan tahun yang sama.

Menariknya lagi, pemilik sebelumnya juga terbilang cukup sayang dengan kendaraannya karena melakuka  perawatan di bengkel resmi. Hal ini ditunjukkan dengan adanya service record dari bengkel resmi yang disertakan dalam penjualan kendaraan ini. Keunggulan lain adanya ban cadangan mobil diklaim belum pernah digunakan.

Nissan X-Trail berwarna hitam ini dijual dengan harga Rp 235 juta. Menariknya, harga tersebut sudah terbasuk Bea Balik Nama (BBN). Dengan demikian pelanggan tidak perlu mengeluarkan kocek tambahan untuk melakukan balik nama.

Nissan X-Trail
Nissan X-Trail 2015 hadir dengan tampilan modern dan cukup mendapatkan respon postif dari masyarakat di Indonesia. Desain mobil ini dari depan sampai belakang sarat mengalir garis tegas aerodinamis. Lengkungannya mampu mengubah stigma orang yang sebelumnya menilai desain Nissan X-trail kaku. Lampunya pun lebih modern dengan LED Daytime Running Lights.

Bangku depan all-New Nissan X-Trail dilengkapi dengan Spinal Support Technology yang didesain untuk menopang tulang belakang dengan baik. Ini memberikan kenyamanan maksimal walau berkendara dalam waktu lama.

Nissan X-Trail
Bangku baris ketiga bergaya stadium yang bisa dilipat tepat di tengahnya (50/50) menambah fleksibilitas untuk para penumpang. Sesuai dengan penelitian internal NMI, Nissan X-Trail ini memiliki head room (120 mm) dan leg room (200 mm) baris kedua terluas dalam kelasnya. Panjang kabin (2750) dan driver headroom (140 mm) paling luas.

Ada pula fitur lain yang cukup membantu yakni Around View Monitor. Fitur ini menggunakan empat kamera super wide-angle kecil yang diletakkan pada bagian depan, samping, dan belakang kendaraan untuk memudahkan pengendara melihat obyek-obyek sekitar dengan bird’s eye view 360-derajat. Sangat berguna saat Anda memarkir kendaraan.

Sementara fitur keselamtan mobil ini juga terbilang lengkap. Nissan X-Trail dilengkapi Dual SRS Airbag, ABS+EBD+BA, Immobilizer + security system, Hill Start Assist dan Active Trace Control. Sementara untuk fitur menarik lainnya adalah pintu belakangnya yang sudah dilengkapi dengan  sensor tuas pembuka pintu belakang. Dengan demikian, pelanggan cukup melambaikan tangan di sensor tersebut dan pintu akan otomatis membuka sendiri. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang