Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Umumkan Para Jawara Kontes Foto

Berita Otomotif

Nissan Umumkan Para Jawara Kontes Foto

JAKARTA - Ada banyak cara untuk mendekatkan diri pada konsumen sambil memperkenalkan keindahan Indonesia. Salah satunya adalah dengan mengadakan lomba foto. Dan itulah yang dilakukan oleh Nissan Motor Indonesia.

Kemarin (6/12) Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan para pemenang Nissan National Photo Contest. Kontes ini merupakan lomba fotografi yang diselenggarakan sebagai wadah bagi para pecinta kendaraan Nissan di  Indonesia, khususnya Grand Livina untuk menampilkan inspirasi dan ekspresi excitement yang mereka dapatkan saat melihat dan mengendarai kendaraan Nissan baik dalam aktivitas mereka sehari-hari maupun saat menjelajahi keindahan alam Indonesia bersama keluarga.

Kontes ini hadir dalam tiga kategori, yaitu The Beauty of Grand Livina, Excite Yourself with Nissan, dan Indonesia Scenery yang telah diadakan secara online pada periode 19 September hingga 25 November 2014 dan berhasil menjaring 9000 karya foto peserta lomba.

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas partisipasi yang begitu besar dari konsumen Nissan di Indonesia terhadap lomba ini. Keberhasilan lomba ini menjaring 9000 karya foto jauh di atas target awal kami dan hal ini memotivasi kami untuk terus mengadakan kegiatan serupa sebagai wadah bagi konsumen Nissan untuk mengekspresikan kedekatan dan kesenangan mereka dengan kendaraan-kendaraan Nissan,” kata Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy & Product Planning NMI.

Para pemenang Nissan Photo Contest didapatkan melalui proses penilaian terhadap  kreativitas, kualitas foto, dan kesesuaian dengan tema oleh dewan juri yang terdiri dari Budi Nur Mukmin dari NMI, Tyasadi Sunarjati (pemilik CV Tumpeng Photography) dan Ucok P. Harahap (moderator fotografer.net) untuk mendapatkan 30 karya finalis dan 3
karya terbaik, juga proses voting di sosial media untuk mendapatkan 1 juara favorit.

Untuk para pemenang, NMI telah menyediahkan hadiah-hadiah menarik berupa: pemenang pertama tiap kategori akan mendapatkan paket trip dan akomodasi ke Raja Ampat, Papua, pemenang kedua tiap kategori akan mendapatkan hadiah kamera DSLR, pemenang ketiga tiap kategori akan mendapatkan hadiah kamera digital, pemenang favorit akan mendapatkan hadiah kamera Go Pro, 30 orang finalis akan mendapatkan merchandise eksklusif dari Nissan Motor Indonesia.

Untuk kategori Beauty of Grand Livina, ada Mikael Florenso, Lim Winasdy dan Novel Martin Harianto yang memenangkannya. Sementara kategori Excite Yourself With Nissan, Firman Maulana, Edi Weente dan Lucy Yuliana menjadi jawara. Dan terakhir untuk kategori Indonesia Scenery hadir Rachmat Fajar, Kadek Wigunantara Eka Putra dan Egi Dwi Prasetyo sebagai kampium.

“Sekali lagi saya ingin mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua perserta dan selamat kepada para pemenang, terus berkarya, terus
mengekspresikan diri melalui kreativitas positif.” tutup Budi [Syu/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang