Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Terbangkan 3 Pemenang ke Milan

Berita Otomotif

Nissan Terbangkan 3 Pemenang ke Milan

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan tiga orang pemenang Nissan UEFA Champion League (UCL) Photo Contest pada hari Minggu, 27 Maret 2016. Ketiga karya pemenang ini berhasil menyishkan sekitar 2.500 peserta dan 9.000 karya foto selama periode 27 November 2015 - 21 Februari 2016.

UCL Photo Contest merupakan inisiatif lokal dari NMI, sebagai bagian dari rangkaian kegiatan yang mempromosikan kerjasama Nissan global dengan UEFA di Indonesia. Kolaborasi antara Nissan dan UEFA menjadi sebuah momentum untuk menyajikan kreasi dan inovasi terbaik yang ditunggu–tunggu oleh kedua penggemarnya.

“Kerja sama Nissan secara global dengan UEFA yang telah memasuki tahun kedua ini sejalan dengan visi Nissan sebagai The Engineer of Excitement, yaitu perusahaan yang selalu berinovasi dan membawa kegembiraan bagi konsumennya,” ujar Hana, Head Of Communications NMI.

Tiga tema yang dilombakan pada UCL Photo Contest 2016 adalah Beauty of Indonesia, Football Excitement dan Excite Yourself with Nissan. Masing-masing pemenang dari setiap kategori telah diseleksi secara ketat oleh dewan juri yang terdiri dari General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin, pendiri Mentorseries.net dan global administrator Fotografer.net Ucok P. Harahap, serta sutradara film dan fotografer profesional Nala Rinaldo.

Nissan UCL Photo Contest

Berikut adalah daftar pemenang yang mendapatkan kesempatan untuk menonton langsung final Liga Champions di Milan, Italia:

  • Kategori Beauty of Indonesia: Elizabeth Jenny Tanner (Jakarta) dengan “Beauty of Bromo”
  • Kategori Football Excitement: Agung Lawerissa Setiawan (Solo) dengan “Sand Ball”
  • Kategori Excite Yourself with Nissan: Putu Toni Sianto (Singaraja) dengan “Merenung Denganmu”

Untuk pemenang kedua dan ketiga di setiap kategori masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa kamera Fuji Film X-E2 dan Sony Alpha A6000 Kit. Foto terfavorit berdasarkan pilihan di sosial media juga berhak mendapatkan hadiah berupa GoPro Hero 4.

General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin mengatakan bahwa tiga karya pemenang berhasil menuangkan passion fotografi mereka dan memiliki kualitas seni serta tingkat keahlian yang tinggi. Pemenang kategori ‘Beauty of Indonesia’ berhasil menonjolkan keindahan Gunung Bromo, sementara untuk kategori ‘Football Excitement’, pemenang berhasil menunjukkan kemampuan teknik yang tinggi dalam menangkap keseruan permainan sepak bola di lapangan pasir dan  dari kategori ‘Excite Yourself with Nissan’, pemenang berhasil memotret keunikan Nissan Juke di malam yang bertabur bintang.

NMI akan menyelenggarakan berbagai program menarik seputar Liga Champions tahun ini, salah satunya menyaksikan berbagai gol kelas dunia di situs www.nissan.co.id/gotw, di mana para penggemar Liga Champions dapat memilih gol terbaik dalam Goal of The Week dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan jersey tim sepak bola favorit. [Amo/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang