Nissan Tegaskan Tetap Menjual March 1.5L

Berita Otomotif

Nissan Tegaskan Tetap Menjual March 1.5L

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meralat pemberitaan "Nissan Indonesia akan Hentikan Penjualan March 1.5L".

Steve Ardianto, selaku Presiden Direktur PT NMI memastikan Nissan March 1.5-liter masih dipasarkan di Indonesia.

"Saat ini PT Nissan Motor Indonesia masih tetap memasarkan Nissan March, baik tipe 1.2L dan 1.5L, di seluruh jaringan dealer resmi Nissan di Indonesia dan tidak berencana menghentikan penjualan Nissan March 1.5L," tegas Steve dalam keterangan resminya kepada Mobil123, Kamis (25/6/2015).

Berikut surat ralat dari NMI:

Dengan hormat,

Melalui surat ini, kami bermaksud memberikan penjelasan terkait berita berjudul “Nissan Indonesia akan Hentikan Penjualan March 1.5L” yang tayang di Mobil123.com pada tanggal 17 Juni 2015.

Dalam berita terdapat kalimat yang menuliskan bahwa, “Kabarnya Nissan Indonesia akan mulai menghentikan produksi dan penjualan March 1.5-liter dalam waktu dekat.”

Terkait hal itu, maka kami ingin menyampaikan bahwa terdapat kekeliruan informasi pada kalimat berita tersebut dan untuk itu, kami bermaksud meralat pernyataan yang telah disampaikan di atas.

Berikut kami sampaikan ralat berupa pernyataan resmi dari PT Nissan Motor Indonesia melalui Steve Ardianto, selaku President Director:

"Saat ini PT Nissan Motor Indonesia masih tetap memasarkan Nissan March, baik tipe 1.2L dan 1.5L di seluruh jaringan dealer resmi Nissan di Indonesia dan tidak berencana menghentikan penjualan Nissan March 1.5L".

Demikian kami sampaikan;besar harapan kami penjelasan ini dapat digunakan untuk meralat pernyataan kami pada berita sebelumnya.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terimakasih.

Terlampir surat klarifikasi.

Salam,

R.I. Hana Maharani
Head of Communications
PT Nissan Motor Indonesia

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support