Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Teatro for Dayz Buat Anak Muda yang Doyan Terkoneksi

Mobil Baru

Nissan Teatro for Dayz Buat Anak Muda yang Doyan Terkoneksi

YOKOHAMA – Nissan akan mengenalkan Teatro for Dayz di Tokyo Motor Show 2015.

Nissan mengklaim bajwa Teatro for Dayz ini adalah sebuah mobil konsep inovatif yang telah memberikan arah baru pada teknologi transportasi dan mobile. Mobil ini diharapkan mampu membuat para calon pengemudi dimasa datang untuk tertarik pada mobil sedari kecil.

Nissan Product Planning General Manager, Hidemi Sasaki, mengatakan bahwa generasi saat ini selalu terhubung dengan dengan perangkat digital.

“Apa yang mereka inginkan dari mobil bukanlah kesenangan mengemudi atau sebagainya, namun bagaimana untuk terkoneksi dengan teman mereka dan sharing pengalaman dengan cara lebih baik.”

Untuk itulah, Nissan menciptakan Nissan Teatro for Dayz dengan lebih detail dan mengutakan generasi muda. Melalui survei yang dilakukan, Nissan menemukan bahwa generasi sekarang cenderung melihat mobil melampaui fungsi utama dari mobil itu sendiri.

“Mereka ingin mobil serbaguna untuk kreativitas seperti smartphone. Untuk itulah kami merancang mobil yang akan berfungsi seperti kanvas inspirasi mereka,” tambahnya.

Selain itu, berdasarkan penelitian, masyarakat juga masih mencintai mobil kecil sebagai alat transportasi utamannya. Selain praktis, minicars juga mengingatkan mereka akan perangkat mobile yang ada di dalam saku mereka.

Tak hanya itu, Nissan juga menggunakan teknologi EV sebagai salah satu syarat utama. Sepintas, mobil ini terlihat seperti mobil compact biasa dengan tampilan lebih modern. Namun ternyata, mobil dilengkapi dengan lampu-lampu LED di beberapa panel yang bisa disesuaikan tampilannya dengan suasana hati si pengendara.

Dan jika mobil dalam kondisi bergerak, maka interior mobil akan hadir seusai dengan aslinya yang tampil minimalis dan didominasi warna putih. Namun ketika mobil dalam kondisi berhenti, maka hampir seluruh bagian kabin akan menjadi live display yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Cukup menarik bukan konsep yang ditawarkan oleh Nissan kali ini? [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang