Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Teana Mobil Paling Aman di Jepang

Panduan Pembeli

Nissan Teana Mobil Paling Aman di Jepang

YOKOHAMA - Nissan Teana keluaran 2014 (model 2015) berhasil meraih predikat mobil paling aman di Jepang. Predikat itu diberikan oleh Japan's New Car Assessment Program (JNCAP).

Dalam keterangan resmi Nissan, Jumat (8/5/2015), sedan kebanggaan Nissan itu diganjar 5 bintang setelah uji tabrak dan melihat dampak yang ditimbulkan kepada pengemudi, penumpang depan, dan pejalan kaki.

JNCAP menampuk sedan ini mampu memberikan kinerja keselamatan secara keseluruhan. Nissan Teana menggunakan teknologi shock-absorbent body yang menyerap energi saat tabrakan, rangka kuat dan enam airbag tersebar di dalam kabin penumpang sehingga memberikan perlindungan bagi penghuni kabin.

Kursi depan mobil ini juga diakui memiliki desain terbaik saat memproteksi leher pengendaran dan penumpang terhadap benturan dari belakang.

Seiring dengan perkembangan teknologi keamanan setiap mobil di muka bumi, Nissan menggunakan teknologi keamanan preventif meliputi Emergency Braking System, Emergency Assist untuk Pedal Misapplication, Lane Departure Warning dan Blind Spot Warning.

Dengan segudang fitur keselamatan ini, Nissan dianggap berkonstribusi mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Jepang. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang