Nissan Sediakan Layanan Go-Massage di Posko Siaga Mudik Lebaran 2019 Ini

Panduan Pembeli

Nissan Sediakan Layanan Go-Massage di Posko Siaga Mudik Lebaran 2019 Ini

JAKARTA - Nissan membuat sesuatu yang agak berbeda dengan memberikan layanan Go-Massage di salah satu dari empat posko siaga mudik Lebaran Idul Fitri 2019 mereka.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Nissan mengumumkan program ‘Mudik Aman dan Nyaman’ untuk musim mudik Lebaran 2019. Mereka menyediakan posko mudik, Nissan-Datsun Mobile Siaga 24 jam, Emergency Road Assistance (ERA) 24 jam, serta bengkel siaga dan bengkel siaga+.

“Konsumen adalah fokus dari segala hal yang kami lakukan. Hal ini tidak terbatas pada desain dan fitur kendaraan tapi juga mencakup keseluruhan pengalaman layanan penjualan dan purnajual. Kami berusaha menyajikan pengalaman merek yang konsisten, superior, dan berbeda kepada pelanggan Nissan dan Datsun,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam Buka Puasa Bersama Media Massa, Senin (27/5/2019) di Jakarta.

Tahun ini terdapat empat posko Nissan - Datsun yang secara umum buka sejak 31 Mei - 9 Juni di berbagai rest area tol. Lokasi-lokasinya adalah Rest Area Tol Cikampek KM 57 (31 Mei - 7 Juni), Rest Area Tol Kanci KM 207A (31 Mei - 7 Juni), Rest Area Tol Kanci 208B (6-9 Juni), dan SPBU Banyuglugur Situbondo (3-8 Juni).

“Khusus di Rest Area Tol Cikampek KM 57, Nissan dan Datsun merupakan satu-satunya sekaligus peloper posko double deck. Ini menunjukkan kami ingin memberikan kenyamanan, keamanan, dan juga kepuasan,” aku Donny Taulo, Manager Purnajual NMI.

Di satu lokasi itu, selain menyediakan kursi pijat sebagai fasilitas standar di tiap posko, Nissan pun bekerja sama dengan Go-Massage untuk menghadirkan therapist. Mereka menggandeng pula BNI 46 menyediakan Complimentary Health Check.

Mobile Siaga dan Bengkel
Nissan-Datsun Mobile Siaga 24 jam dalam program mudik berjaga di Pamanukan, Tegal, Buntu, Nagreg, dan Caruban dari 1 - 9 Juni. Adapun layanan ERA tersedia di Jakarta, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Yogya, Bali, dan Medan.

Bengkel siaga maupun siaga+ secara keseluruhan ada di 26 lokasi selama 1- 9 Juni. Persebarannya ada di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi.

“Bengkel siaga+ tetap buka meski hari-H Lebaran dan H+1. Dua hari itu mereka buka pkl 13.00 - 17.00 WIB. Bengkel siaga buka selama jam kerja kecuali di dua hari Lebaran. Persebaran bengkel ada 20 di Jawa, 4 di Sumatera, 1 di Bali, dan 1 di Sulawesi,” ujar Donny.

Di posko, Mobile Siaga 24 jam, dan ERA 24 jam, Nissan menaruh mobil servis yang selalu siap menghampiri kapan pun dibutuhkan. Di bengkel-bengkel juga tersedia mobil servis, tapi jam operasionalnya tergantung jam buka bengkel.

“Di posko ada 4 mobil. Di Mobile Siaga ada 5 unit. Untuk ERA ada 8 unit,” tutup Donny. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support