Nissan Resmikan 4 Dealer dengan Wajah Baru

Berita Otomotif

Nissan Resmikan 4 Dealer dengan Wajah Baru

JAKARTA - Nissan Motor Indonesia meresmikan empat outlet Nissan Datsun di MT. Haryono, Puri Indah, Bumi Serpong Damai dan Cibubur.

Keempat dealer tersebut sebenarnya sudah beroperasi lama namun kini tampilannya diperbarui dengan Nissan Retail Concept. Sebagi informasi, keempat dealer tersebut dioperasikan oleh PT Indomobil Nissan Datsun yang sudah menjadi mitra sejak tahun 1995.

“Kami memiliki komitmen untuk menyediakan pengalaman dealer yang berkualitas kepada pelanggan mulai dari penjualan hingga purna jual. Kami ingin menerapkan Nissan Retail Concept di semua dealer, dan kami akan melanjutkan transformasi ini secara paralel dengan rencana kami untuk mengembangkan jaringan di pasar Indonesia,” ungkap Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan Motor Indonesia.

Konsep tersebut membuat tampilan dealer menjadi lebih menarik dan membuat pelanggan dapat melihat kendaraan dengan lebih baik. Dealer-dealer tersebut ini menawarkan rangkaian lengkap semua produk Nissan dan Datsun termasuk Nissan Livina, Nissan X-trail, Nissan Serena, Nissan Terra, Datsun CrossS, Datsun GO dan New Datsun GO + CVT.

Bulan lalu, Nissan Datsun membuka empat outlet baru di provinsi Sumatera Utara, Banten, Jawa Barat, dan Daerah Istimewa Yogyakarta, sehingga total outlet Nissan Datsun sekarang menjadi 109 di seluruh Indonesia.

Berikut adalah alamat dari dealer-dealer yang baru diresmikan tersebut.

Nissan Datsun Puri Indah berlokasi di Kompleks Puri Indah Blok R No.1, RT1 / RW2, Kembangan, Jakarta Barat – 11610. No. Telp: (021) 58355870

Nissan Datsun MT Haryono berlokasi di Jl. Letjen Mt. Haryono No. 3, RW6, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur – 13330. No. Telp: (021) 8564760.

Nissan Datsun Bumi Serpong Damai berlokasi di Jl Raya Serpong Kav. VII C No.12, Lengkong Gudang Serpong, Tangerang. No. Telp: (021) 53153401

Nissan Datsun Cibubur berlokasi di Jl. Raya Alternatif Cibubur, KM 7 Cibubur, Nagrak, Bogor, Jawa Barat – 16967. No. Telp: (021) 8234370

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support