Nissan Recall 2.206 Mobil

Berita Otomotif

Nissan Recall 2.206 Mobil

SYDNEY - Produsen mobil Nissan mengumumkan penarikan kembali sekitar dua ribu unit mobil mereka di Australia karena ditenggarai memiliki masalah potensial di sistem start push-button.

Akibat masalah tersebut, Nissan Pulsar sedan (B17) dan hatchback serta Nissan Juke dan Nissan Micra kena recall. Total ada 2206 kendaraan di kampanye recall kali ini.

Menurut lembaga berwenang di Australia, masalah ini ada karena potensi masalah di saklar yang membuat tombol tetap pada posisinya setelah di tekan dan tidak kembali dalam posisi normal.

"Jika kendaraan terus dikendarai dalam kondisi ini, mesin bisa berhenti berfungsi ketika beroperasi dan menyebabkan mobil berhenti tanpa dihentikan pengemudi".

Hal ini tentu berbahaya, bukan hanya untuk di pengendara, tapi juga pengguna jalan lainnya. Karena itu para pemilik kendaraan didesak memperhatikan mobil mereka dan bawa ke bengkel resmi. Bila ada perbaikan maka itu akan diberikan cuma-cuma. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support