Nissan Pulsar Nismo Concept Mendarat di Paris Motor Show 2014

Mobil Baru

Nissan Pulsar Nismo Concept Mendarat di Paris Motor Show 2014

PARIS - Nissan akan menambah anggota keluarga baru NISMO dengan merilis Nissan Pulsar NISMO Concept di Paris Motor Show 2014. Selama ini NISMO hanya tersedia pada Nissan Juke RS, 370Z dan GT-R.

Artinnya, hadirnya konsep Nissan Pulsar NISMO akan memperkuat NISMO sebagai brand sporty yang pantas dipinang. Nissan Pulsar NISMO Concept itu sendiri berbasis Nissan Pulsar hatchback lima-pintu.

Adapun Pulsar NISMO Concept itu mewujudkan prinsip NISMO dan beberapa elemen desain yang ditemukan dalam jajaran mobil-mobil Nissan NISMO di mana terkenal dengan beberapa konsep sporty. Mobil ini tampak lebih sporty dengan desain bumper lebih besar, air intake, dan striking brake cooling vents. Side skirt warna merah yang tersemat dibuat sangat rendah. Penampilannya semakin keren dengan penambahan roda 19 inci yang dibalut ban 235/35. Sektor suspensi juga diubah untuk menyesuaikan tema.

Bagian buntut seperti bumper lebih bergaya dengan sepasang lubang dan pipa knalpot kembar. Konsep tersebut untuk memperkuat kesan mobil balap. Tak ketinggalan bahan serat karbon pada spoiler belakang, side skirt, dan fender.

Masuk ke interior. Nissan Pulsar NISMO Concept disuguhi tachometer merah, kursi berbalut bahan Alcantara dengan warna merah dan hitam. Untuk 'gudang performa', Nissan mengandalkan mesin kapasitas 1.6 liter yang juga tersemat pada Nissan Pulsar standar. Tapi oleh NISMO mesin itu di-tunning untuk bisa melontarkan tenaga sebesar 250 hp. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual