Nissan NP300 Navara 'Menari' dengan Lincah di Aceh

Review

Nissan NP300 Navara 'Menari' dengan Lincah di Aceh

SABANG -  Meski terlihat, dan memang berdimensi besar, ternyata All-new Nissan NP300 Navara memiliki tingkat kelincahan tinggi.

Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya All-new Nissan NP300 Navara menembus perjalanan menuju Tugu Kilometer 0 Indonesia, kemarin (21/5). Padahal jalan yang dilalui terbilang sangat sempit untuk sebuah kendaraan berdimensi besar seperi All-new Nissan NP300 Navara.

Mulai dari jalan yang berliku, pohon tumbang hingga monyet-monyet yang berjalan di tengah jalan berhasil dihindari dengan baik. Tidak perlu tenaga yang berlebihan ketika memutar kemudi, pasalnya lingkar kemudi terbilang responsif terhadap arahan tangan sang pengemudi.

Bisa ditekuknya kedua spion mobil secara elektrik memberi nilai tersediri pada mobil. Pasalnya fitur ini memudahkan pengemudi saat masuk ke jalan sempit atau kala berpapasan dengan kendaraan lain tanpa harus membuka kaca depan.

Maka adalah wajar jika Nissan NP300 Navara mampu melibas perjalanan menuju Tugu Kilometer 0 Indonesia dengan cepat meski melalu jalan yang sempit. Bahkan dalam pengujian yang dilakukan kami, mobil mampu menempuh kecepatan 60 km/jam meski jalanan menanjak dan sempit.

Nissan NP300 Navara dimodali dengan mesin 2.5-liter turbodiesel berkencan transmisi manual 6-speed atau otomatis 7-speed, dan sistem 4wd. Harganya dari Rp 380 juta (OTR Jakarta).

Menantang bukan? [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual