Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan NP300 Navara 'Menari' dengan Lincah di Aceh

Review

Nissan NP300 Navara 'Menari' dengan Lincah di Aceh

SABANG -  Meski terlihat, dan memang berdimensi besar, ternyata All-new Nissan NP300 Navara memiliki tingkat kelincahan tinggi.

Hal ini dibuktikan dengan berhasilnya All-new Nissan NP300 Navara menembus perjalanan menuju Tugu Kilometer 0 Indonesia, kemarin (21/5). Padahal jalan yang dilalui terbilang sangat sempit untuk sebuah kendaraan berdimensi besar seperi All-new Nissan NP300 Navara.

Mulai dari jalan yang berliku, pohon tumbang hingga monyet-monyet yang berjalan di tengah jalan berhasil dihindari dengan baik. Tidak perlu tenaga yang berlebihan ketika memutar kemudi, pasalnya lingkar kemudi terbilang responsif terhadap arahan tangan sang pengemudi.

Bisa ditekuknya kedua spion mobil secara elektrik memberi nilai tersediri pada mobil. Pasalnya fitur ini memudahkan pengemudi saat masuk ke jalan sempit atau kala berpapasan dengan kendaraan lain tanpa harus membuka kaca depan.

Maka adalah wajar jika Nissan NP300 Navara mampu melibas perjalanan menuju Tugu Kilometer 0 Indonesia dengan cepat meski melalu jalan yang sempit. Bahkan dalam pengujian yang dilakukan kami, mobil mampu menempuh kecepatan 60 km/jam meski jalanan menanjak dan sempit.

Nissan NP300 Navara dimodali dengan mesin 2.5-liter turbodiesel berkencan transmisi manual 6-speed atau otomatis 7-speed, dan sistem 4wd. Harganya dari Rp 380 juta (OTR Jakarta).

Menantang bukan? [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang