Nissan NP300 Navara akan Bergelut dari Titik 0 Indonesia

Review

Nissan NP300 Navara akan Bergelut dari Titik 0 Indonesia

SABANG – Tak puas hanya menaklukan Gunung Tambora dan Sinabung, PT Nissan Motor Indonesia kembali membuktikan ketangguhan All-new Nissan NP300 Navara, kali ini di Nanggroe Aceh Darussalam.

7 Nissan NP300 Navara yang dibawa oleh sejumlah wartawan untuk menaklukan provinsi paling barat Indonesia ini. Perjalanan dimulai dari Tugu Kilometer 0 yang berada di Sabang, NAD.

Perjalanan akan diteruskan menuju Banda Aceh melalui Takengon, Meulaboh, yang dipastikan akan menantang dan menjadi habitat asli dari Nissan NP300 Navara seperti tanjakan terjal atau turunan curam.

Budi Nur Mukmin, ‎General Manager Marketing Strategy and Communication Division at Nissan Motor Indonesia mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu memberi gambaran tentang kemampuan All-new Nissan NP-300 Navara yang sesungguhnya pada masyarakat.

“Kendaraan ini telah dilengkapi dengan beragam macam fitur yang menjadi keunggulan dibanding dengan para kompetitornya.”

All-new Nissan NP300 Navara merupakan pickup truk berkabin ganda. Navara dilengkapi dengan fitur inovatif seperti LED headlamp with DRL, 7 inch DVD Audio, Rear View Camera dan mesin bertenaga besar. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual