Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan NP300 Navara akan Bergelut dari Titik 0 Indonesia

Review

Nissan NP300 Navara akan Bergelut dari Titik 0 Indonesia

SABANG – Tak puas hanya menaklukan Gunung Tambora dan Sinabung, PT Nissan Motor Indonesia kembali membuktikan ketangguhan All-new Nissan NP300 Navara, kali ini di Nanggroe Aceh Darussalam.

7 Nissan NP300 Navara yang dibawa oleh sejumlah wartawan untuk menaklukan provinsi paling barat Indonesia ini. Perjalanan dimulai dari Tugu Kilometer 0 yang berada di Sabang, NAD.

Perjalanan akan diteruskan menuju Banda Aceh melalui Takengon, Meulaboh, yang dipastikan akan menantang dan menjadi habitat asli dari Nissan NP300 Navara seperti tanjakan terjal atau turunan curam.

Budi Nur Mukmin, ‎General Manager Marketing Strategy and Communication Division at Nissan Motor Indonesia mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan mampu memberi gambaran tentang kemampuan All-new Nissan NP-300 Navara yang sesungguhnya pada masyarakat.

“Kendaraan ini telah dilengkapi dengan beragam macam fitur yang menjadi keunggulan dibanding dengan para kompetitornya.”

All-new Nissan NP300 Navara merupakan pickup truk berkabin ganda. Navara dilengkapi dengan fitur inovatif seperti LED headlamp with DRL, 7 inch DVD Audio, Rear View Camera dan mesin bertenaga besar. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang