Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Note E-Power Nismo S Tawarkan Tenaga Lebih Besar

Berita Otomotif

Nissan Note E-Power Nismo S Tawarkan Tenaga Lebih Besar

TOKYO – Nissan Note e-Power Nismo S resmi dikenalkan di Jepang dengan beberapa keunggulan yang dipercaya mampu memikat konsumen.

Meski masih diklaim sebagai mobil ramah lingkungan, Nissan Note e-Power Nismo S tetap mengalami pengubahan layaknya versi Nissan Nismo lainnya. Pengubahan paling besar adalah pada perfomanya.

Jika dibandingkan antara Nissan Note e-Power Nismo dengan Nissan Note e-Power Nismo S, maka perbedaan tampilannya tidaklah besar. Nissan hanya mengganti lampu dengan dengan LED dan menambah emblem baru.

Namun jika dibandingkan dengan Nissan Note e-Power standard, maka Nissan Note e-Power Nismo S memiliki tampilan yang jauh berbeda. Mulai dari bumper yang didesain ulang, knalpot baru, suspensi serta stabilizer lebih kuat hingga digunakannya velg berukuran 16 inchi dengan ban Yokohama DNA S.

Perbedaan terpenting adalah perfoma mobil yang memang mengalami ubahan cukup besar, bahkan bila dibandingkan dengan Nissan Note e-Power Nismo. Khusus Nissan Note e-Power Nismo S sudah dilengkapi dengan setting khusus pada modul inverter, peningkatan output listrik dan peningkatan kontrol kendaraan.

Pengubahan tersebut menjadikan mobil tersebut hadir dengan tenaga 25 persen lebih besar dibandingkan Nissan Note e-POWER Nismo. Nissan mengklaim bahwa Nissan Note e-POWER Nismo S mampu menghasilkan tenaga sebesar 134 hp dan torsi 320 Nm.

Meski sudah dikenalkan, namun Nissan belum mengumumkan harga dari mobil tersebut. Selain itu, produsen mobil asal Jepang tersebut juga belum menegaskan apakah akan menjualnya hanya untuk pasar Jepang atau akan dibawa ke negara lain. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang