Nissan Note E-Power Nismo S Tawarkan Tenaga Lebih Besar

Berita Otomotif

Nissan Note E-Power Nismo S Tawarkan Tenaga Lebih Besar

TOKYO – Nissan Note e-Power Nismo S resmi dikenalkan di Jepang dengan beberapa keunggulan yang dipercaya mampu memikat konsumen.

Meski masih diklaim sebagai mobil ramah lingkungan, Nissan Note e-Power Nismo S tetap mengalami pengubahan layaknya versi Nissan Nismo lainnya. Pengubahan paling besar adalah pada perfomanya.

Jika dibandingkan antara Nissan Note e-Power Nismo dengan Nissan Note e-Power Nismo S, maka perbedaan tampilannya tidaklah besar. Nissan hanya mengganti lampu dengan dengan LED dan menambah emblem baru.

Namun jika dibandingkan dengan Nissan Note e-Power standard, maka Nissan Note e-Power Nismo S memiliki tampilan yang jauh berbeda. Mulai dari bumper yang didesain ulang, knalpot baru, suspensi serta stabilizer lebih kuat hingga digunakannya velg berukuran 16 inchi dengan ban Yokohama DNA S.

Perbedaan terpenting adalah perfoma mobil yang memang mengalami ubahan cukup besar, bahkan bila dibandingkan dengan Nissan Note e-Power Nismo. Khusus Nissan Note e-Power Nismo S sudah dilengkapi dengan setting khusus pada modul inverter, peningkatan output listrik dan peningkatan kontrol kendaraan.

Pengubahan tersebut menjadikan mobil tersebut hadir dengan tenaga 25 persen lebih besar dibandingkan Nissan Note e-POWER Nismo. Nissan mengklaim bahwa Nissan Note e-POWER Nismo S mampu menghasilkan tenaga sebesar 134 hp dan torsi 320 Nm.

Meski sudah dikenalkan, namun Nissan belum mengumumkan harga dari mobil tersebut. Selain itu, produsen mobil asal Jepang tersebut juga belum menegaskan apakah akan menjualnya hanya untuk pasar Jepang atau akan dibawa ke negara lain. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual