Nissan Maxima 2016, Sports Car 4-pintu yang Berotot

Mobil Baru

Nissan Maxima 2016, Sports Car 4-pintu yang Berotot

NEW YORK – Awal Februari 2015, kami pernah menyampaikan all-new Nissan Maxima 2016 ( baca: Nissan Maxima 2016 Mencolek dengan Tubuh Berotot) dengan tubuh berototnya.

Dan, kini, all-new Nissan Maxima 2016 telah diluncurkan oleh Nissan secara resmi dari lantai New York International Auto Show 2015. Nissan Maxima merupakan flagship model Nissan.

Kehadiran Nissan Maxima 2016 tidak saja mengubah konsep posisinya sebagai “4-Door Sports Car”, namun sekaligus menetapkan standar baru dalam desain, performa dan teknologi di segmen sedan besar.

Nissan Maxima 2016 memancarkan bahasa desain baru Nissan dengan bagian terdepan menampilkan grille V-Motion, lampu bumerang, pilar C unik, serta atap yang terlihat melayang. Garis-garis desain Maxima memancarkan kesan kekar dan berotot.

Interior-nya didesain mewah dan sedap dipandang. Bahan-bahan berkualitas dipakai oleh Nissan. Interior pun bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Mesin VQ V6 3.5-liter telah didesain ulang dengan lebih dari 60% komponennya baru (dibandingkan mesin V6 3.5-liter sebelumnya). Tenaganya besar 300 hp, sehingga menghasilkan tenaga spesifik 85,7 hp/liter. Efisiensi konsumsi bensin pun meningkat 15% menjadi 12,75 km/liter. Untuk menuntaskan revisi dari sumber tenaga, Nissan meramu ulang transmisi Xtronic.

Fitur-fitur keselamatannya berupa Predictive Forward Collision Warning (PFCW), Intelligent Cruise Control (ICC), Forward Emergency Braking (FEB), Rear Cross Traffic Alert (CTA), Blind Spot Warning (BSW), dan lain-lain.

Nissan Maxima 2016 akan dijual awal musim panas 2015 di Amerika Serikat dengan harga dari US$ 32,410 atau sekitar 422 juta rupiah. [Idr]

  

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual