Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan March x Danjyo Hiyoji Tampil Fashionable

Mobil Baru

Nissan March x Danjyo Hiyoji Tampil Fashionable

TANGERANG – PT Nissan Motor Indonesia (PT NMI) menghadirkan inovasi terbaru melalui Nissan March x Danjyo Hiyoji dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Nissan March x Danjyo Hiyoji adalah sebuah mobil Nissan March yang telah dimodifikasi oleh PT NMI dan desainer Indonesia, Liza Mashita dan Dana Maulana, di bawah label Danjyo Hiyoji. Kolaborasi ini merupakan perluasan dari kolaborasi antara dunia otomotif dan dunia fashion.

Hasilnya, memang benar-benar unik. Nissan March x Danjyo Hiyoji hadir dengan tampilan berbeda namun tetap elegan sehingga terasa sangat pas untuk digunakan oleh perempuan di daerah perkotaan. Hal ini sejalan dengan pasar Nissan March yang memang lebih banyak diisi oleh perempuan.

“70% pengguna Nissan March adalah perempuan, dimana kebanyakan dari mereka memiliki ketertarikan kepada fashion. Dengan mengusung karakter “Fashionably Smart”, Nissan March x Danjyo Hiyoji membawa tampilan baru dan berbeda dengan pola khas ‘Bambaataa’,” ungkap General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin.

Motif unik ini terdapat di bagian atap mobil dan beberapa area untuk interiornya, seperti sandaran kepala dan door trim. Mobil edisi khusus ini diperuntukkan bagi mereka yang mengutamakan tampilan stylish dan fashionable.

Lahirnya ‘Bambaataa’ yang kini digunakan pada Nissan March x Danjyo Hiyoji terinspirasi dari pola unik asal Afrika dan merupakan salah satu koleksi Danjyo Hiyoji. Sesuai dengan karakter Nissan March, pola ‘Bambaataa’ yang edgy dan stylish sesuai untuk mewakili Nissan March karena selalu menonjolkan kesan fashionable pada tampilannya.

Nissan March x Danjyo Hyoji hanya tersedia di GIIAS 2016 dan Jabodetabek dengan kisaran harga dari Rp177,500,000 hingga Rp197,300,000 (on the road Jakarta). [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang