Nissan March x Danjyo Hiyoji Tampil Fashionable

Mobil Baru

Nissan March x Danjyo Hiyoji Tampil Fashionable

TANGERANG – PT Nissan Motor Indonesia (PT NMI) menghadirkan inovasi terbaru melalui Nissan March x Danjyo Hiyoji dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Nissan March x Danjyo Hiyoji adalah sebuah mobil Nissan March yang telah dimodifikasi oleh PT NMI dan desainer Indonesia, Liza Mashita dan Dana Maulana, di bawah label Danjyo Hiyoji. Kolaborasi ini merupakan perluasan dari kolaborasi antara dunia otomotif dan dunia fashion.

Hasilnya, memang benar-benar unik. Nissan March x Danjyo Hiyoji hadir dengan tampilan berbeda namun tetap elegan sehingga terasa sangat pas untuk digunakan oleh perempuan di daerah perkotaan. Hal ini sejalan dengan pasar Nissan March yang memang lebih banyak diisi oleh perempuan.

Artikel bersambung dibawah

“70% pengguna Nissan March adalah perempuan, dimana kebanyakan dari mereka memiliki ketertarikan kepada fashion. Dengan mengusung karakter “Fashionably Smart”, Nissan March x Danjyo Hiyoji membawa tampilan baru dan berbeda dengan pola khas ‘Bambaataa’,” ungkap General Manager Marketing Strategy NMI, Budi Nur Mukmin.

Motif unik ini terdapat di bagian atap mobil dan beberapa area untuk interiornya, seperti sandaran kepala dan door trim. Mobil edisi khusus ini diperuntukkan bagi mereka yang mengutamakan tampilan stylish dan fashionable.

Lahirnya ‘Bambaataa’ yang kini digunakan pada Nissan March x Danjyo Hiyoji terinspirasi dari pola unik asal Afrika dan merupakan salah satu koleksi Danjyo Hiyoji. Sesuai dengan karakter Nissan March, pola ‘Bambaataa’ yang edgy dan stylish sesuai untuk mewakili Nissan March karena selalu menonjolkan kesan fashionable pada tampilannya.

Nissan March x Danjyo Hyoji hanya tersedia di GIIAS 2016 dan Jabodetabek dengan kisaran harga dari Rp177,500,000 hingga Rp197,300,000 (on the road Jakarta). [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual