Nissan Latio 2015 Lebih Manis

Mobil Baru

Nissan Latio 2015 Lebih Manis

YOKOHAMA - Nissan mengumumkan pengubahan desain Nissan Latio 2015 dengan desain eksterior lebih elegan. 'Cubitan' terjadi di bagian bumper depan, grille, lampu, tudung mesin, bumper belakang.

Selanjutnya dalam rangka meningkatkan kenyamanan pengendara dan penumpang, Nissan melakukan penyegaran kecil di interior yang diklaim lebih nyaman untuk pengguna individu.

Kemudi, meter cluster, panel instrumen, kursi direvisi. Nissan juga membenahi panel AC (Khusus tipe G/varian teratas). Nissan menambah fitur Vehicle Dynamic Control (VDC) dan mengubah seat headrest dan rear center armrest untuk varian X.

Nissan Latio 2015 tersedia 3 varian yakni S (Rp 163 juta), X (Rp 174 juta), G (Rp 200 juta). Masing-masing dilengkapi mesin HR12DE 1.500-liter Xtronic CVT dan tersedia 7 warna pilihan termasuk warna baru white pearl dan deep iris gray.

Nissan telah memperbaiki mesin Nissan Latio 2015 agar meningkatkan efisiensi BBM hingga 10 persen dan mengurangi emisi CO2. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support