Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Kunjungi Pasien Anak di RS Fatmawati

Berita Otomotif

Nissan Kunjungi Pasien Anak di RS Fatmawati

JAKARTA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak karyawannya untuk melakukan kegiatan volunteering dengan memberikan bingkisan edukatif dan menghibur anak-anak yang sedang dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Juga dihadiri oleh brand ambassador Grand Livina, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, kegiatan seperti ini telah beberapa kali dilakukan sebelumnya. Dan kegiatan ini diharapkan mampu memberikan semangat pasien anak dan orang tua dalam menjalani pengobatan.

“Kali ini, kami mengajak karyawan untuk berbagi keceriaan untuk melipur rasa jenuh para pasien anak dan orangtuanya. Donasi tidak harus berupa materi yang besar, namun juga dapat dilakukan dengan meluangkan waktu dan tenaga,” ungkap Hana Maharani, Head of Communications NMI.

Sekitar 100 pasien anak mendapat kunjungan. Seluruh peserta dengan penuh keakraban dan kekeluargaan menghibur dan menemani pasien yang sedang melakukan transfusi darah, melakukan kegiatan story telling, magic balloon, dan berbagi bingkisan edukatif seperti buku bacaan dan buku mewarnai.

“Kami orangtua dengan 3 anak; kami paham betapa pilunya apabila salah satu dari anak kita sakit. Oleh karena itu, kami senang dapat bergabung dalam volunteering ini, berbagi dan beraktivitas bersama anak-anak yang sedang dirawat, sekaligus menghibur orangtuanya,” ungkap Darius. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang