Nissan Kicks Mulai Menendang

Mobil Baru

Nissan Kicks Mulai Menendang

SAO PAULO -  Nissan akhirnya mengungkap misteri konsep crossover di Sao Paulo Auto Show 2014. Nissan menamakannya Nissan Kicks Concept.
 

Mobil ini merupakan model kedua yang dikembangkan oleh Nissan berbasis kepada pasar Brazil, setelah EXTREM Concept pada 2012.

"Nissan Kicks dan Nissan EXTREM diambil dari fantasi murni dan mendekati realitas, di masa depan memungkinkan kami untuk memproduksinya," kata Nissan Brazil President François Dossa.

Desain Nissan Kicks terlihat berotot dengan fender sedikit 'keluar' dan semakin tajam dengan V grille. Atapnya berkelir Rio Sunset orange dilengkapi dengan sepasang roofrail. Roda alumunium 19" menambah kesan gagah.

Dimensi Nissan Kicks terbilang compact (kecil) dengan panjang 4300mm, lebar 1800mm, tinggi 1600mm (termasuk roofrail), dan wheelbase 2620mm. Banyak pengamat menduga Nissan Kicks akan menjadi generasi kedua dari Nissan Juke. [Idr]
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual