Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Kicks Mulai Menendang

Mobil Baru

Nissan Kicks Mulai Menendang

SAO PAULO -  Nissan akhirnya mengungkap misteri konsep crossover di Sao Paulo Auto Show 2014. Nissan menamakannya Nissan Kicks Concept.
 

Mobil ini merupakan model kedua yang dikembangkan oleh Nissan berbasis kepada pasar Brazil, setelah EXTREM Concept pada 2012.

"Nissan Kicks dan Nissan EXTREM diambil dari fantasi murni dan mendekati realitas, di masa depan memungkinkan kami untuk memproduksinya," kata Nissan Brazil President François Dossa.

Desain Nissan Kicks terlihat berotot dengan fender sedikit 'keluar' dan semakin tajam dengan V grille. Atapnya berkelir Rio Sunset orange dilengkapi dengan sepasang roofrail. Roda alumunium 19" menambah kesan gagah.

Dimensi Nissan Kicks terbilang compact (kecil) dengan panjang 4300mm, lebar 1800mm, tinggi 1600mm (termasuk roofrail), dan wheelbase 2620mm. Banyak pengamat menduga Nissan Kicks akan menjadi generasi kedua dari Nissan Juke. [Idr]
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang