Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Kicks akan Dijual, Indonesia Kebagiankah?

Berita Otomotif

Nissan Kicks akan Dijual, Indonesia Kebagiankah?

RIO DE JANEIRO – Ada kabar baik bagi para pecinta mobil crossover. Nissan memastikan akan memasarkan crossoverNissan Kicks.

Konsep Nissan Kicks dikenalkan pertama kali di Sao Paolo Auto Show 2014. Dalam proses penciptaan Nissan Kicks, Nissan harus mengolaborasi Nissan Design America (NDA) di San Diego, California dengan Nissan Design America Rio (NDA-R), namun tetap di bawah kendali Global Design Center Nissan di Jepang.

Nissan Kicks akan dijual ke dunia dan dimulai dari Amerika Latin pada tahun 2016,” ujar Carlos Ghosn, president and chief executive officer of Nissan Motor.

Nissan Kicks

Dengan investasi R$ 750 juta (US$ 192 juta) Resende Industrial Complex di Rio de Janeiro State akan memproduksi Nissan Kicks.

“Nissan merupakan penemu crossover pada 2003 dengan Murano. Sejak saat itu kami membangun kepemimpinan crossover-crossover kami seperti Juke, Qashqai dan X-Trail,” imbuh Ghosn.

Dimensi Nissan Kicks terbilang compact (kecil) dengan panjang 4300mm, lebar 1800mm, tinggi 1600mm (termasuk roofrail), dan wheelbase 2620mm. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

   



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang