Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Juke Stinger Gugah Selera Orang

Mobil Baru

Nissan Juke Stinger Gugah Selera Orang

LOS ANGELES - Para pecinta Nissan Juke wajib melirik Nissan Juke satu ini. Mobil ini adalah edisi khusus dengan nama Nissan Juke Stinger hasil kerjasama Nissan dengan Color Studio.

Nissan menjanjikan mobil ini memberikan warna berbeda di Los Angeles Auto Show 2015. Ada dua warna pilihan yakni kuning dan hitam. Nissan Juke Stinger kuning memiliki aksen kuning pada bumper dan cat hitam pada kaca spion, gagang pintu, dan spoiler belakang. Tipe ini ditopang dengan roda 17".

Interiornya mengenakan kursi warna hitam dan kontras dengan aksen kuning dan benang jahit kuning. Sedangkan konsol tengah, ventilasi udara dan window switch plates juga dilaburi dengan warna kuning untuk memperkuat tampilan.

Sementara itu, Nissan Juke Stinger hitam tampil unik dengan cat kuning pada spion, gagang pintu, dan spoiler belakang.

Kepada Motor1, konsumen Nissan yang ingin tampil lebih unik bisa memesan aksesori tambahan sesuai keinginan meliputi tailgate, tailgate handle, headlight trim rings atau tikar khusus.

Edisi khusus Nissan Juke Stinger tersedia satu pilihan mesin 1.6-liter empat-silinder turbocharged tenaga 188 bhp dan torsi 239 Nm. Mesin ini tersambung dengan transmisi Xtronic continuously variable yang dapat dipasangkan dengan sistem all-wheel drive (opsional).

Nissan Juke Stinger dijual dengan harga Rp 306 juta (untuk front-wheel drive), dan Rp 332 juta (all-wheel drive). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang