Nissan Juke-R Kembali dengan Teknologi Terbaru

Mobil Baru

Nissan Juke-R Kembali dengan Teknologi Terbaru

LONDON - Nissan terus memperkuat jajaran mobil istimewanya dengan modifikasi terbaru Nismo. Kali ini Nissan akan menghadirkan Nissan Juke-R yang sudah dianugerahi Nismo.

Nissan sudah menyiapkan Nissan Juke-R model Nismo di Goodwood Festival of Speed yang berlangsung di Inggris pada 25 Juni mendatang.

Dalam keterangan resminya, Nissan Juke-R Nismo akan melepaskan evolusi terbaru berupa teknologi terbaru, dan lebih stylish dari sisi desain eskterior. Nissan membocorkan satu teaser foto Nissan Juke-R Nismo menggunakan desain bumper baru.

Nissan mengklaim supercar crossover pertama di dunia tersebut akan lebih gila dalam hal jantung pacu. Belum banyak informasi dibocorkan Nissan. Namun dipastikan Nissan, crossover Juke-R Nismo ini akan hadir dengan versi lebih lengkap. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support