Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Juke-R 2.0 Tampil Bengis

Mobil Baru

Nissan Juke-R 2.0 Tampil Bengis

LONDON - Nissan Juke-R Nismo resmi tampil ke publik. Nissan Juke-R telah berubah menjadi 'monster' dengan embel-embel Nismo di belakangnya, namun tetap menggendong mesin V6 3.8-liter twin-turbo dari Nissan GT-R.

Kendati mesin lawas tapi tenaga melonjak menjadi 600 bhp. Nissan menyebutnya Crossover Juke-R 2.0. Ini adalah versi yang lebih berotot, berani dan tangguh dari pendahulunya.

Nissan telah meng-upgrade bagian bumper, spion, roda, dan lampu belakang untuk menciptakan stylish. Model terbarunya tetap mengenakan warna matt black.

Gareth Dunsmore, Marketing Communications General Manager Nissan mengatakan, "Juke-R telah menjadi crossover supercar ikonik. Juke-R 2.0 adalah 'crossover' sempurna dari Nissan, inovasi nyata menampilkan kecakapan crossover kami yang menyatu antara kegembiraan dan mesin supercar GT-R."

Kelahiran Nissan Juke-R Nismo ini sekaligus merayakan ulang tahun kelima Nissan Juke sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 di Eropa. Nissan Juke, kini, merupakan salah satu crossover penopang penjualan Nissan di dunia.

Nissan Juke-R 2.0 tampil di Goodwood Festival of Speed  26-28 Juni 2015 di Inggris. Untuk membuktikan ketangguhan Juke-R 2.0, Nissan akan membuktikan di Goodwood Hillclimb dan mobil akan dikendarai oleh lulusan Nissan GT Academy dan pengendara Le Mans 24 Hour, Jann Mardenborough. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang