Nissan Juke-R 2.0 Tampil Bengis

Mobil Baru

Nissan Juke-R 2.0 Tampil Bengis

LONDON - Nissan Juke-R Nismo resmi tampil ke publik. Nissan Juke-R telah berubah menjadi 'monster' dengan embel-embel Nismo di belakangnya, namun tetap menggendong mesin V6 3.8-liter twin-turbo dari Nissan GT-R.

Kendati mesin lawas tapi tenaga melonjak menjadi 600 bhp. Nissan menyebutnya Crossover Juke-R 2.0. Ini adalah versi yang lebih berotot, berani dan tangguh dari pendahulunya.

Nissan telah meng-upgrade bagian bumper, spion, roda, dan lampu belakang untuk menciptakan stylish. Model terbarunya tetap mengenakan warna matt black.

Gareth Dunsmore, Marketing Communications General Manager Nissan mengatakan, "Juke-R telah menjadi crossover supercar ikonik. Juke-R 2.0 adalah 'crossover' sempurna dari Nissan, inovasi nyata menampilkan kecakapan crossover kami yang menyatu antara kegembiraan dan mesin supercar GT-R."

Kelahiran Nissan Juke-R Nismo ini sekaligus merayakan ulang tahun kelima Nissan Juke sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2010 di Eropa. Nissan Juke, kini, merupakan salah satu crossover penopang penjualan Nissan di dunia.

Nissan Juke-R 2.0 tampil di Goodwood Festival of Speed  26-28 Juni 2015 di Inggris. Untuk membuktikan ketangguhan Juke-R 2.0, Nissan akan membuktikan di Goodwood Hillclimb dan mobil akan dikendarai oleh lulusan Nissan GT Academy dan pengendara Le Mans 24 Hour, Jann Mardenborough. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual