Nissan Juke-R 2.0 Siap Diproduksi, Harga Rp 8 miliar

Berita Otomotif

Nissan Juke-R 2.0 Siap Diproduksi, Harga Rp 8 miliar

JAKARTA - Setelah hanya digunakan sebagai mobil konsep, Nissan Juke-R 2.0 akan segera masuk jalur produksi. Tenaga mobil yang berjulukan Godzilla ini cukup gila yakni mencapai 600 tenaga kuda!

Kabar tersebut dihembuskan oleh media Italia, Omni Auto. Mereka mengatakan kalau setelah Goodwood Festival of Speed, crossover subcompact ini akan segera masuk jalur produksi.

Nissan Juke-R 2.0 memang bukanlah mobil sembarangan. Sebab mobil ini dibangun di atas sasis mobil sport Nissan GT-R NISMO. Mesinnya pun juga menggunakan mesin mobil tersebut.

Saat ini, Nissan Juke-R 2.0 hanya berperan sebagai mobil konsep dan digunakan Nissan untuk memamerkan kemampuan mobil mereka di mancanegara.

Tapi belum diketahui berapa unit Nissan Juke-R 2.0 yang akan dibangun. Namun diprediksi, harganya tentu tidak akan murah. Mobil berkekuatan 600 hp dengan torsi 481 lb-ft ini diperkirakan akan menembus angka Rp 8 miliar. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support