Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Juke Keren, Bisa Melibas Trek Salju

Berita Otomotif

Nissan Juke Keren, Bisa Melibas Trek Salju

LAPLAND - Sebuah mobil dimodifikasi hingga jago melibas jalan aspal, tanah atau jalur berbatu? Itu sudah biasa. Lihatlah Nissan Juke yang satu ini. Mobil ini dirancang khusus agar bisa melibat jalur bersalju.

Nissan menjelaskan mereka menyiapkan Juke Nismo RS yang cocok untuk trek bersalju. Mobil itu diberi nama Juke Nismo RSnow dan hanya satu-satunya di dunia.

Nissan Juke Nismo RSnow ini dikembangkan untuk mendukung sebuah acara yang diselenggarakan di Lapland, Finlandia. Negara di belahan utara ini memang membutuhkan sebuah mobil yang mampu melibas trek bersalju.

Karena dibuat khusus, maka tidak heran bila tampilan Nissan Juke Nismo RSnow tampiil cukup unik. Sebagai penggati roda, ada sebuah penggerak khusus, Dominator Track System, yang dikembangkan oleh American Track Truck.

Sementara itu, di bawah kap mesin ada sebonggal mesin 1.6 liter dengan empat silinder. Mesin bensin DIG-T yang sudah dilengkapi dengan turbocharged ini mampu menyemburkan tenaga hingga 218 hp dengan torsi 280 Nm yang cukup untuk membuat Juke Nismo RSnow mencapai kecepatan 100 km/jam di trek salju. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang