Nissan Juke Berhasil Menangkan MBTech Award Palembang 2019

Berita Otomotif

Nissan Juke Berhasil Menangkan MBTech Award Palembang 2019

PALEMBANG – MBtech Awards di ajang IAM MBtech Palembang 2019 berhasil dimenangkan oleh Andra dari Platinum Auto Workshop.

Ia menggunakan mobil Nissan Juke tahun 2013 yang sudah dimodifikasi dengan konsep street racing. Konsep tersebut kemudian Ia terapkan juga pada interior kendaraan dan mendapatkan nilai tertinggi di antara peserta lain.


“Kalau dilihat konsepnya sangat berani. Ia berani memadupadankan warna dan motif jahitan. Hasil pekerjaan dan detailnya juga sangat rapi sehingga mendapatkan nilai paling tinggi dibandingkan peserta lain,” ungkap Dana Iswanto, Brand Manager MBTech.


Sementara itu peringkat kedua diraih oleh R. Raka Andika Jagad  yang menggunakan Toyota Camry tahun 2007. Mobil miliknya ini telah disulap guna meningkatkan kemewahannya namun tetap terasa elegan. Yang membuat mobil ini menarik karena Ia menempatkan sebuah mini bar di belakang jok depan dan bagian tengah jok belakang menjadi nilai plus ketika proses penjurian dilakukan.


Kemudian untuk peringkat ketiga jatuh kepada sebuah mobil Daihatsu Taft Rocky tahun 1995 berwarna merah marun. Variabel interior seperti jok, dasbor, panel pintu, stir, konsol boks dan bagian lainnya yang dilapisi bahan MBtech Premium Carrera menjadi penyumbang nilai terbesar.

MBtech Awards merupakan special class dari IAM Mbtech yang telah berlangsung di beberapa kota di Indonesia. Para pemenang berhak untuk mendapatkan sejumlah hadian menarik mulai dari trophy, serfikat dan uang tunai jutaan rupiah. Kompetisi ini diharapkan bisa meningkatkan dunia modifikasi kendaraan di masa depan. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support