Pelatih Manchester City Pep Guardiola Jadi Brand Ambassador Nissan

Berita Otomotif

Pelatih Manchester City Pep Guardiola Jadi Brand Ambassador Nissan

MANCHESTER – Nissan menjadikan Pep Guardiola pelatih dari Manchester City FC sebagai brand ambassador mereka.

Prestasi yang telah diraih Pep seperti Liga Premier, Piala FA, Piala Liga dan Community Shield membuat produsen mobil asal Jepang ini tertarik untuk mengontraknya secara pribadi. Padahal, Nissan sudah memiliki kerjasama dengan Manchester City Football Group sejak 2014. Bahkan, Nissan menjadi produsen mobil Jepang pertama yang berkerjasama dengan beberapa klub sepak bola sekaligus seperti Manchester City, New York City FC dan the Melbourne City FC.

Nissan adalah mitra pertama Manchester City FC di 2014. Mereka adalah perusahaan global pertama yang memahami visi dan tujuan kami serta bisa melihat nilai untuk berhubungan dengan audiens kami di seluruh dunia,” ungkap  Damian Willoughby, Manchester City Football Group VP of partnerships.

Hal senada pun diungkapkan oleh Roel De Vrie Nissan Marketing Executive yang menilai bahwa Manchester City FC adalah tim sempurna untuk Nissan. Ambisi yang dimiliki tim untuk menjadi yang terbaik di dunia dapat memotivasi Nissan lebih baik.

“Inovasi yang dilakukan Pep Guardiola pada strategi permainan telah membuat Manchester City FC berada dalam puncak permainannya. Jadi Ia juga merupakan brand ambassador yang ideal untuk mengenalkan inovasi kami yaitu Nissan Intelligent Mobility,” ungkapnya.

Sedangkan Pep Guardiola sendiri mengatakan bahwa dirinya ingin segera bekerja lebih dekat dengan Nissan setelah menjadi brand ambassador. Termasuk menghadiri beberapa pertandingan persahabatan yang melibatkan tim asuhannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar