Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Indonesia Konsentrasi Produksi All-New X-Trail untuk Domestik

Berita Otomotif

Nissan Indonesia Konsentrasi Produksi All-New X-Trail untuk Domestik

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya resmi meluncurkan All-New Nissan X-Trail di Indonesia. Nissan X-Trail terbaru ini hadir dengan eksterior dan interior lebih menawan dan diakui menarik perhatian para pecinta SUV di Indonesia.

Wakil Presiden Direktur PT NMI Teddy Irawan menjelaskan pabrik Nissan di Purwakarta mampu memproduksi 1.000 unit All-New X-Trail.

Dia menjelaskan untuk sementara ini All-New X-Trail yang dirakit NMI hanya untuk kebutuhan pasar otomotif nasional, dan belum ada rencana untuk ekspor.

Sementara itu, Presiden Direktur NMI Steve Ardianto menegaskan pengiriman pertama All-New X-Trail dilakukan pada November 2014.

"Pengiriman pertama pada November 2014," ucapnya.

Di Indonesia All-New Nissan X-Trail tersedia 3 tipe yakni All-New Nissan X-Trail 2.0 liter CVT dan transmisi Manual serta All-New Nissan X-Trail 2.5 liter CVT.

All-New Nissan X-Trail 2.0 liter bertransmisi manual dibanderol Rp 355 juta, All-New Nissan X-Trail 2.0 liter CVT Rp 385 juta dan, All-New Nissan X-Trail 2.5 liter CVT dihargai Rp 403,5 juta on-the-road Jakarta.

Tapi Nissan mengatakan kalau harga tersebut tidak mengikat. Sebab angka tadi kabarnya akan naik hingga Rp 20 jutaan meski Nissan belum mengatakan kapan akan mulai menaikkannya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang