Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Indonesia Belum Menyeriusi Juke-R

Berita Otomotif

Nissan Indonesia Belum Menyeriusi Juke-R

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) belum ada rencana menjual Nissan Juke-R di Indonesia meski penggemar mobil ini cukup banyak. Untuk meningkatkan penjualan Nissan Juke, PT NMI cuma mengandalkan model yang ada saat ini.

"Juke-R enggak ada rencana dijual di Indonesia. Juke-R itu bukan mobil produksi massal. Itu adalah mobil yang khusus diciptakan untuk performance image. Juke-R itu Juke yang menggunakan mesin GT-R. Di dunia ini hanya ada beberapa unit saja," kata Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Dikabarkan, belakangan ini Nissan Indonesia sudah gencar bersosialisasi Nissan Juke-R kepada masyarakat Indonesia. Nissan sepertinya sadar, bahwa mobil ini memiliki potensi jika hadir di Indonesia.

Namun lagi-lagi, Budi menegaskan jika NMI belum ada keseriusan menjual Nissan Juke-R di Tanah Air. Atau NMI hanya menjual by order (sesuai pesanan)? Lagi-lagi tidak ada tanggapan dari pihak NMI.

Nissan Juke-R sebuah crossover gila dari Nissan Eropa. Mobil ini sangat dicinta berkat performa luar biasa pada bagian mesinnya. Untuk membuatnya nyaman di tikungan, Nissan merevisi bagian suspensi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang