Nissan Indonesia Belum Menyeriusi Juke-R

Berita Otomotif

Nissan Indonesia Belum Menyeriusi Juke-R

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) belum ada rencana menjual Nissan Juke-R di Indonesia meski penggemar mobil ini cukup banyak. Untuk meningkatkan penjualan Nissan Juke, PT NMI cuma mengandalkan model yang ada saat ini.

"Juke-R enggak ada rencana dijual di Indonesia. Juke-R itu bukan mobil produksi massal. Itu adalah mobil yang khusus diciptakan untuk performance image. Juke-R itu Juke yang menggunakan mesin GT-R. Di dunia ini hanya ada beberapa unit saja," kata Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di Jakarta, Selasa (21/4/2015).

Dikabarkan, belakangan ini Nissan Indonesia sudah gencar bersosialisasi Nissan Juke-R kepada masyarakat Indonesia. Nissan sepertinya sadar, bahwa mobil ini memiliki potensi jika hadir di Indonesia.

Namun lagi-lagi, Budi menegaskan jika NMI belum ada keseriusan menjual Nissan Juke-R di Tanah Air. Atau NMI hanya menjual by order (sesuai pesanan)? Lagi-lagi tidak ada tanggapan dari pihak NMI.

Nissan Juke-R sebuah crossover gila dari Nissan Eropa. Mobil ini sangat dicinta berkat performa luar biasa pada bagian mesinnya. Untuk membuatnya nyaman di tikungan, Nissan merevisi bagian suspensi. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual