Nissan IDx Batal Diproduksi

Berita Otomotif

Nissan IDx Batal Diproduksi

CALIFORNIA - Nissan IDx disinyalir akan batal diproduksi. Merek asal Jepang itu dikabarkan tengah menyiapkan mobil baru pengganti Nissan IDx yang mengadopsi desain Datsun 1200 Sport Coupe tahun 1970.

Pierre Loing, Wakil Presiden Pengembangan Produk untuk Nissan Amerika Utara menjelaskan nasib mobil tersebut terkatung-katung dan hampir tidak harapan untuk diproduksi massal mengutip Worldcarfans.

Dia menjelaskan, mobil sport kecil seperti Nissan IDx pasarnya tidak banyak, sementara investasi yang dibutuhkan cukup besar. Kendati demikian Nissan tidak serta merta lantas mematikan semangat Nissan IDx.

Seperti diberitakan, Nissan tetap akan menggunakan desain sporty mobil ini pada mobil selanjutnya. Nantinya desain mobil akan ditemui pada mobil sport Nissan yang memiliki platform berpenggerak roda depan atau belakang.

Sayang hingga kini Pierre belum mau membahas mobil sport apa yang akan dikembangkan Nissan sebagai pengganti Nissan IDx. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual