Nissan GT-R Ikutan Hybrid

Berita Otomotif

Nissan GT-R Ikutan Hybrid

YOKOHAMA - Era mobil sport hybrid akan menggusur mobil sport yang cuma mengandalkan mesin konvensional semakin nyata. Satu lagi pabrikan yang tertarik menyematkan teknologi hybrid pada mobil sport-nya yakni Nissan.

Nissan semakin serius mengembangkan GT-R generasi terbaru dengan mesin hybrid. Rumor itu semakin nyata setelah Nissan's Sports Car Chief UK James Oliver mengatakan mobil itu (Nissan GT-R) akan menggendong mesin bertenaga listrik.

"Saya pikir kita harus mengembangkan mobil itu (Nissan GT-R Hybrid)," kata Oliver dilansir TopGear.

 "Saya berpikir bahwa pelanggan kami benar-benar menghargai dan menanti bahwa kami mengembangkan mobil itu terus-menerus disempurnakan."

Kabarnya jika tidak ada halangan GT-R hybrid akan diluncurkan dalam waktu 3 tahun lagi. Saat ini Nissan terus mengembangkan dan mempersiapkan mobil itu.

Nissan sangat yakin mampu mengembangkan GT-R hybrid, sebab Nissan memiliki pengalaman mengembangkan mobil hybrid lewat Nissan LEAF plug-in hybrid. Artinya jalan Nissan menghasilkan GT-R hybrid akan sangat mulus.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual