Nissan: GT-R Hybrid Lahir 3 Tahun Lagi

Mobil Baru

Nissan: GT-R Hybrid Lahir 3 Tahun Lagi

JAKARTA - Sudah menjadi kesepakatan umum kalau Nissan GT-R dianggap sebagai salah satu sedan sport paling brutal di dunia. Nah bagi para pecinta GT-R, Nissan kini tengah mengembangkan GT-R generasi mendatang yang bakal mengaplikasi teknologi hybrid.

Chief Creative Officer Nissan Shiro Nakamura mengakui kalau generasi mendatang dari GT-R tengah mereka pertimbangkan segala aspeknya. Tapi, sketsa-sketsa yang beredar di internet terkait GT-R masih jauh dari rencana mereka.

"Ya, aku pernah melihatnya," kata Shiro ketika ditanya apakah dia tahu sketsa-sketsa next-generation GT-R telah beredar di internet.

"Tidak ada dari mereka dekat (dengan bagaimana mobil akan terlihat)," tambahnya. 

Generasi mendatang dari GT-R, lanjut Nakamura, tetap akan menjadi sebuah mobilyang tangguh. "Ini akan menjadi hybrid. Tapi bukan mid-engine," lugasnya di Top Gear.

Bila semua rencana tidak menemui hambatan berarti, Nissan GT-R terbaru menurutnya bisa keluar di awal 2018. Sementara menanti generasi mendatang GT-R itu lahir, generasi saat ini dari GT-R akan mendapat penyegaran di tiap tahunnya entah itu penyempurnaan body, suspensi atau piranti lunaknya. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual