Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan: GT-R Hybrid Lahir 3 Tahun Lagi

Mobil Baru

Nissan: GT-R Hybrid Lahir 3 Tahun Lagi

JAKARTA - Sudah menjadi kesepakatan umum kalau Nissan GT-R dianggap sebagai salah satu sedan sport paling brutal di dunia. Nah bagi para pecinta GT-R, Nissan kini tengah mengembangkan GT-R generasi mendatang yang bakal mengaplikasi teknologi hybrid.

Chief Creative Officer Nissan Shiro Nakamura mengakui kalau generasi mendatang dari GT-R tengah mereka pertimbangkan segala aspeknya. Tapi, sketsa-sketsa yang beredar di internet terkait GT-R masih jauh dari rencana mereka.

"Ya, aku pernah melihatnya," kata Shiro ketika ditanya apakah dia tahu sketsa-sketsa next-generation GT-R telah beredar di internet.

"Tidak ada dari mereka dekat (dengan bagaimana mobil akan terlihat)," tambahnya. 

Generasi mendatang dari GT-R, lanjut Nakamura, tetap akan menjadi sebuah mobilyang tangguh. "Ini akan menjadi hybrid. Tapi bukan mid-engine," lugasnya di Top Gear.

Bila semua rencana tidak menemui hambatan berarti, Nissan GT-R terbaru menurutnya bisa keluar di awal 2018. Sementara menanti generasi mendatang GT-R itu lahir, generasi saat ini dari GT-R akan mendapat penyegaran di tiap tahunnya entah itu penyempurnaan body, suspensi atau piranti lunaknya. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang