Diskon Nissan Grand Livina Hingga Rp 15 Juta di IIMS 2018

Berita Otomotif

Diskon Nissan Grand Livina Hingga Rp 15 Juta di IIMS 2018

JAKARTA – Nissan Grand Livina bisa dibeli dengan diskon hingga Rp 15 persen di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, 19-29 April di JIExpo Kemayoran.

Grand Livina merupakan low multi purpose vehicle (LMPV) yang menjadi tulang punggung penjualan Nissan di Indonesia. Kisaran harga on-the-road Jakarta model tersebut dimulai dari Rp 220,7 juta hingga Rp 272,6 juta.

Seorang tenaga penjual dealer Nissan di pameran tersebut mengatakan bahwa diskon Grand Livina berkisar antara Rp 10-15 juta. Hanya saja, besaran diskon tergantung jenis pembayaran.

“Besar diskon tergantung apakah konsumen mau bayar tunai atau kredit. Kalau tunai diskonnya Rp 10-11 juta maksimal. Kalau kredit diskon bisa Rp 15 juta,” kata laki-laki yang tak bersedia dipublikasikan namanya itu kepada Mobil123.com di sela-sela pameran.

Di samping diskon, tersedia hanyalah program pembiayaan spesial yang ditawarkan Nissan di IIMS 2018. Program-program itu adalah bunga 0 persen atau uang (down payment/DP) ringan.

“Ada bunga 0 persen selama 1-6 bulan. Bunga 0 persen 1-12 bulan juga ada,” paparnya.

Selain itu, terdapat pula DP amat rendah dengan tenor cicilan panjang. Konsumen bisa memboyong Grand Livina dengan DP 9 persen saja.

“Kalau DP yang 9 persen, tenornya 6 – 7 tahun,” jelasnya.

Tenaga penjual tersebut menambahkan bahwa Nissan didukung oleh lebih dari lima perusahaan pembiayaan di IIMS 2018. Di antaranya adalah Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, BCA Finance, Panin Auto Finance, Mandiri Utama Finance.

“Konsumen bisa pilih senyamannya mereka saja,” pungkas dia.

Sebagai pelengkap bagi para konsumen memberikan tanda jadi di IIMS 2018, dealer Nissan akan menghadiahkan mereka dengan lucky dip voucher belanja. Ada pula goodie bag.

“Lucky dip untuk yang memberikan tanda jadi. Voucher belanjanya Rp 1 juta yang paling tinggi. Goodie bag berisi keperluan perawatan mobil,” tandas dia. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di sebuah harian umum nasional dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual