Nissan-Datsun Resmikan Dealer Terbarunya di Bekasi

Berita Otomotif

Nissan-Datsun Resmikan Dealer Terbarunya di Bekasi

BEKASI – Nissan-Datsun meresmikan dealer terbaru mereka di kota Bekasi, Jawa Barat.

Dealer ini memiliki luas 1.100 meter persegi dan telah dilengkapi fasilitas 3S. Dengan demikian, masyarakat di Bekasi akan lebih mudah lagi untuk merawat mobil Nissan dan Datsun yang mereka gunakan.

“Peresmian dealer baru ini menunjukkan komitmen Nissan di Indonesia. Tempatnya menawarkan suasana hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan merasa senang dan antusias ketika mengunjungi dealer kami, mulai dari mereka membeli kendaraan baru hingga mereka melakukan servis“ ucap Eiichi Koito, presiden direktur PT. Nissan Motor Indonesia.

Dealer yang dioperasikan oleh PT Mimosa Putra Abadi (MPA) ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC). Ini merupakan konsep baru yang diusung oleh Nissan untuk seluruh dealernya di dunia.

Hingga saat ini, terdapat 105 dealer Nissan-Datsun yang beroperasi di Indonesia. Semua dealer akan mengimplementasikan Nissan Retail Concept terbaru ini secara bertahap untuk meningkatkan seluruh aspek pengalaman pelanggan ketika mereka berada di seluruh dealer Nissan.

Nissan-Datsun Bekasi Barat berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Km. 32 No. 27, RT/RW 005/016, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17144 dan nomor telepon dealer adalah (021) – 8859585. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar