Nissan Crossing Bawa Pengunjung ke Masa Depan

Berita Otomotif

Nissan Crossing Bawa Pengunjung ke Masa Depan

YOKOHAMA – Nissan Crossing, sebuah venue yang didedikasikan untuk menunjukkan brand Nissan akan dibuka untuk umum di Ginza pada 24 September mendatang.

Fasilitas baru ini menepati lokasi bekas Nissan Gallery, sebuah landmark lokal yang menjadi pusat kontak antara Nissan dan public umum pada tahun 1963 hingga 2014. Nissan Crossing akan menawarkan pengunjung dari seluruh dunia untuk mempelajari tentang Intelligent Mobility, visi Nissan akan hubungan mobil dan manusia di masa depan.

Para pengunjung bisa mendapatkan pengalaman terhadap kendaraan baru, mobil masa depan, mobil konsep dan mereka bisa melakukan driving simulations. Lokasi ini akan dilengkapi dengan informative touch-screen displays berukuran besar dengan panggung di tengah untuk presentasi. Selain itu, pengunjung bisa bersantai di kafe atau toko yang ada di sana.

Artikel bersambung dibawah

Desain interior Nissan Crossing didominasi oleh gambar berbentuk spiral yang secara simbolis memberi sensasi dan pengalaman konsumen atas perjalanan mereka dari masa lalu ke masa kini dan masa depan. Desain unik ini juga bisa berubah warna sesuai dengan musim, waktu atau event-event special.

Nissan Crossing's Virtual Façade menjadi tampilan utama pada eksteriornya. Tampilannya dibuat atraktif dengan penggunaan lampu LED yang ditanam pada permukaan kaca di seluruh tembok luar lantai 2. Tampilannya membuatnya menjadi mencolok bila dilihat dari jalan. Lampu-lampu ini akan berubah warna dan menerangi jalanan di Ginza. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual